4 Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa 2023

Inspired2Write.com – Mengetahui beberapa perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa merupakan hal penting bagi tumbuh kembang si buah hati. Lantas apa saja poin perbedaan dari kedua jenis Susu Morinaga tersebut?

Kebutuhan gizi si buah hati memang harus tercukupi serta seimbang. Jadi selain makan-makanan sehat, pemberian susu Morinaga juga dapat menjadi pelengkap gizi seimbang. Namun, ada perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa.

Meskipun keduanya sama-sama produk susu dari Morinaga, nyatanya ada beberapa perbedaan yang bahkan berpengaruh terhadap tumbuh kembang Anak. Jadi, apa saja perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa?

Agar dapat membantu Anda yang saat ini penasaran dengan perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa, maka Inspired2Write akan berikan penjelasannya. Jadi simak semua pembahasan terkait Susu Morinaga BMT berikut ini.

Poin Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa Terlengkap

Perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa

Tibalah saatnya membahas tentang perbedaan antara jenis susu Morinaga BMT. Tentunya perbandingan akan berfokus pada produk BMT Platinum dan juga BMT Biasa. Jadi apa saja poin perbedaan antara dua jenis Susu Morinaga BMT tersebut?

Berikut beberapa poin perbedaan Susu Morinaga BMT Platinum dan BMT biasa.

1. Perbedaan Komposisi Susu Morinaga BMT

Komposisi menjadi salah satu faktor yang penting dalam pembuatan produk susu Morinaga BMT. Untuk Morinaga BMT Platinum sendiri memiliki komposisi MoriCare+ Formula yang berperan penting dalam mengasup kebutuhan Brain Care, Body Defense, dan Body Growth.

Sebagai informasi tambahan, Brain Care adalah nutrisi penting yang dibutuhkan bagi tumbuh kembang otak anak mulai dari DHA, AA, AL, AAL, Zat Kolin, Fosfolipid, serta Zat Besi. Jadi daya ingat dan kemampuan memahami si buah hati jadi lebih berkembang.

Body Defense adalah nutrisi yang dibutuhkan bagi si buah hati bagi perkembangan imun dan kesehatan saluran cerna. Beberapa nutrisi penting bagi Body Defense antara lain Prebiotik, Laktosa, Probiotik BB536 & M16-V, Laktoferrin, dan Zink.

Sementara Body Growth sendiri memiliki nutrisi Prodiges yang baik bagi pertumbuhan si buah hati. Jadi secara jenis Morinaga BMT Platinum ini memiliki komposisi lengkap jika dibandingkan jenis BMT Biasa. Namun tetap ada keunggulan dari Morinaga BMT biasa.

2. Perbedaan Kemasan

Poin perbedaan antara jenis Susu Morinaga BMT selanjutnya terkait dengan kemasan yang digunakan. Biasanya Morinaga BMT Platinum memiliki kemasan kardus serta kaleng dalam paket penjualannya. Sedangkan Susu Morinaga BMT Biasa hanya menyediakan kemasan kardus.

3. Perbedaan Kandungan

Selanjutnya masalah kandungan dalam setiap jenis Morinaga BMT terdapat perbedaan. Kandungan dalam Morinaga BMT Platinum lebih lengkap, sehingga bayi jadi lebih merasa kenyang. Sedangkan Susu Morinaga BMT Biasa juga memiliki banyak kandungan hanya saja tidak selengkap itu.

4. Perbedaan Tujuan Produk

Tujuan adanya produk dari masing-masing Morinaga BMT juga memiliki beberapa perbedaan. Jadi Morinaga BMT Platinum cocok untuk bayi yang baru berusia 0-6 bulan atau pendamping ASI. Sementara Susu Morinaga BMT Biasa cocok digunakan sebagai pengganti ASI.

Setelah mengetahui beberapa perbedaan di atas, maka Anda bisa memilih jenis susu Morinaga apa yang cocok untuk tumbuh kembang anak. Gunakan beberapa indikator tadi agar tidak salah dalam memilih.

KESIMPULAN

Akhirnya Anda sudah mengetahui perbedaan Morinaga BMT Platinum dan BMT Biasa dengan adanya pembahasan di atas. Tentu saja ini membuat kita menjadi lebih tahu apa saja susu Morinaga bagi kebutuhan buah hati.

Sekian pembahasan mengenai Perbedaan Jenis Susu Morinaga mulai dari Editor Situs www.Inspired2Write.com. Nantikan informasi seputar produk dan juga kabar penting lainnya dari kami. Semoga pembahasan ini bisa memberi wawasan baru seputar Susu Morinaga.

Sumber Gambar: Admin Inspired2Write, Pinterest Susu Morinaga

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.