8 Perbedaan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu BPOM 2023

Inspired2Write.com – Membedakan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu memang dibutuhkan indikator yang jelas dalam menilainya. Lantas, bagaimana cara membedakan Serum Hanasui tersebut dan tips dalam memilihnya?

Belakangan ini sedang viral produk kecantikan yang mendapatkan respon positif dari banyak Beauty Vlogger, yaitu Serum Hanasui Pink. Namun karena banyak produk yang beredar di pasaran saat ini membuat kita harus jeli tentang Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu.

Mengapa pengetahuan mengenai Serum Hanasui Pink asli dan palsu ini begitu penting? Pasalnya akan ada beragam dampak negatif jika Anda memilih yang palsu. Jadi, apa saja indikator untuk menilai keaslian sebuah Serum Hanasui Pink?

Agar dapat membantu Anda yang saat ini penasaran dengan perbedaan Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu, maka Inspired2Write akan berikan penjelasan lengkapnya. Jadi simak seluruh poin pembahasan terkait Serum Hanasui Pink berikut ini.

Perbedaan Lengkap Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu

SERUM HANASUI PINK ASLI DAN PALSU

Memang membedakan sebuah serum tidak hanya dilihat dengan mata saja, tetapi harus didasarkan oleh pengalaman dan beragam penelitian. Berdasarkan kegiatan tersebut, maka dapat disimpulkan beberapa perbedaan antar Hanasui Pink asli dan palsu.

Agar bisa dijadikan sebagai pedoman, berikut beberapa perbedaan antara Serum Hanasui Pink asli dan palsu.

1. Kemasan Serum Hanasui Asli Menggunakan Wadah Box

Serum Hanasui Asli akan menggunakan Box dalam packaging penjualannya. Sementar Serum Hanasui Pink palsu tidak akan menyertakan Box sebagai wadah paketnya. Biasanya malah dijual alakadarnya hanya dengan bermodalkan Bubble Wrap.

2. Terdapat Segel Tebal di Atas Kemasan

Box atau Wadah dari Serum Hanasui Pink Asli biasanya disegel dengan sebuah segel tebal serta sulit dilepas kecuali dengan menggunakan gunting. Sedangkan Serum Hanasui Pink Palsu biasanya hanya diberi perekat saja semacam isolasi bening.

3. Terdapat Keterangan Komposisi dan Manfaat Serum Hanasui

Jika dicermati secara detail, maka akan terlihat keterangan komposisi dan juga manfaat produk di samping wadah atau box Serum Hanasui Pink Asli. Sedangkan Serum Hanasui Pink Palsu tidak memiliki keterangan apapun pada boxnya.

4. Penggunaan Botol Kaca pada Serum Hanasui Asli

Serum Hanasui Pink Asli dilindungi dengan menggunakan botol kaca anti pecah serta aman dari segala bentuk pencemaran. Sedang serum Hanasui Pink Palsu biasanya menggunakan botol alakadarnya dan jika menggunakan kaca, maka bisa pecah.

5. Branding Serum Hanasui Asli Ada di Botol

Pada botol kaca Serum Hanasui Pink Asli biasanya terdapat banyak logo, label, dan juga stiker yang identik dengan brand perusahaan. Sedangkan Serum Hanasui Pink Palsu biasanya tidak menampilkan hal tersebut dan tampilan botol dibuat apa adanya.

6. Tersedia Pipet Khusus Serum Hanasui Asli

Aliran Serum Hanasui Pink Asli tidak akan berantakan ketika dituangkan karena adanya pipet khusus di dalam paket penjualan. Sedangkan Serum Hansui Pink Palsu tidak akan menyertakan pipet apalagi jika pembungkusnya hanya menggunakan Bubble Wrap.

7. Terdapat Kode BPOM Resmi dari Lembaga Terkait

Biasanya dalam Serum Hanasui Pink Asli akan dituliskan serangkaian kode BPOM sebagai tanda jika produk yang digunakan sudah memiliki izin beredar. Sedangkan Serum Hanasui Pink Palsu tidak mencantumkan kode BPOM sama sekali di bagian manapun.

8. Harga Serum Hanasui Pink Asli Sangat Mahal

Harga Serum Hanasui Pink Asli memang sangat mahal jika Anda sering melihat beberapa Beauty Vlogger dari berbagai platform. Sementar Serum Hanasui Pink Palsu dijual dengan harga sangat murah bahkan terkadang tidak masuk akal.

KESIMPULAN

Akhirnya Anda sudah mengetahui apa saja perbedaan antara Serum Hanasui Pink Asli dan Palsu melalui pembahasan di atas. Jangan sampai Anda salah membeli produk karena bisa jadi berakibat fatal bagi kesehatan kulit.

Sekian pembahasan mengenai Serum Hanasui dari Admin Situs www.Inspired2Write.com. Nantikan informasi seputar dunia kecantikan dan kesehatan lainnya yang akan kami update setiap hari. Semoga pembahasan ini bisa membantu Anda memilih produk berkualitas.

Sumber Gambar: Admin Inspired2Write, Pinterest Hanasui

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.