Saldo Minimal BNI : Semua Jenis Tabungan Paling Lengkap 2020

Saldo Minimal BNI – Siapa yang tidak kenal dengan bank BNI? ya, seperti yang kita ketahui bersama bank BNI menjadi salah satu bank terbesar dan memiliki banyak nasabah di Indonesia.

Terdapat banyak jenis tabungan pada bank BNI yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Salah satu produk unggulan dari bank BNI adalah Tabungan mulai dari Taplus hingga BNI Tappa dan Tapma.

Jika anda menggunakan tabungan BNI dengan jenis BNI Taplus, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Bisnis secara otomatis anda mendapatkan fasilitas seperti kartu ATM, buku tabungan, dan e-Banking BNI.

Ketika anda sudah mendapatkan fasilitas kartu ATM, tentu hal yang berkaitan erat dengan ATM adalah salo. Ya, setiap jenis tabungan BNI memiliki saldo minimal dan saldo endapan yang tidak bisa di ambil.

Saldo Minimal BNI Semua Jenis Tabungan Paling Lengkap

Saldo Minimal BNI Semua Jenis Tabungan Paling Lengkap

Advertisements

Selain itu, nasabah bank BNI yang menggunakan tabungan BNI juga harus membayar setiap bulannya sesuai dengan pilihan jenis tabungan. Nah, untuk lebih jelasnya, kami memiliki informasi mengenai saldo minimal BNI untuk semua jenis tabungan dan ATM, berikut informasi lengkapnya.

Saldo Minimal BNI

Saldo Minimal BNI

1. BNI Taplus

Jenis tabungan BNI Taplus memiliki saldo minimum Rp 150.000 dan minimal saldo mengendap sebesar Rp 15.000. Nominal minimum tabungan BNI Taplus tergolong murah jika di bandingkan dengan yang lainnya. Untuk anak muda biasanya banyak memilih tabungan jenis BNI Taplus.

2. BNI Taplus Muda

Sama seperti namanya, BNI Taplus Muda di peruntukan bagi kaum muda mudi mulai dari usia 12 tahun sampai 25 tahun. Jika anda memilih tabungan BNI Taplus muda akan mendapatkan fasilitas seperti kartu ATM, Buku Tabungan, dan e-Banking BNI untuk bertransaksi. Saldo minimum dari tabungan BNI Taplus Muda sebesar Rp 50.000. Sedangkan biaya administrasi tabungan jenis ini sebesar Rp 5.000 per bulannya.

3. BNI Taplus Bisnis

Jenis tabungan satu ini khusus untuk anda yang menjalani usaha atau bisnis. Tujuan bank BNI menyediakan tabungan Taplus Bisnis agar para pelaku usaha dan bisnis bisa dengan mudah menjalankan transaksinya. Saldo minimum BNI Taplus Muda memang lebih mahal jika di bandingkan dengan jenis tabungan BNI Lainnya yaitu sebesar Rp 1.000.000 per bulannya. Terdapat keunggulan dari BNI Taplus Bisnis antara lain anda mendapatkan kartu debit dengan limit transaksi yang tinggi, mendapatkan informasi cash flow setiap akhir bulan, dan lain sebagainya.

4. BNI TabunganKu

Tujuan dari jenis tabungan bank BNI yaitu TabunganKu diharapkan menumbuhkan budaya menabung kepada seluruh masyarakat Indonesia. Jenis TabunganKu memiliki keunggulan antaranya bebas biaya administrasi per bulannya. Bagi pengguna TabunganKu tidak mendapatkan fasilitas ATM, hanya mendapatkan buku tabungan saja. Untuk setoran awal pembuatan rekening TabunganKu sebesar Rp 20.000 dan saldo minimalnya sebesar Rp 20.000.

5. BNI Tappa dan BNI Tapma

Jenis tabungan ini khusus ditujukan untuk pegawai suatu perusahaan yang sudah bekerjasama dengan bank BNI, fungsi utama BNI Tappa adalah sebagai tabungan ataupun kartu identitas para pegawai

Sedangkan untuk jenis BNI Tampa ditujukan untuk mahasiswa peguruan tinggi dan universitasnya telah bekerjsama dengan bank BNI, fungsi dari BNI ini adalah sebagai keperluan membayar SPP atau pembayaran lainnya.Saldo minimal dari jenis tabungan Tappa dan Tapma sesuai dengan perjanjian awal antara nasabah dan juga teller bank.

Saldo Minimal BNI Syariah

Saldo Minimal BNI Syariah

1. BNI Syariah Wadiah

Untuk BNI Syariah Wadiah saldo minimal mengendap sebesar Rp 20.000. Saldo minimum BNI Syariah Wadiah memang tergolong murah jika di bandingkan dengan BNI Syariah Mudharabah.

2. BNI Syariah Mudharabah

BNI Syariah Mudharabah menetapkan saldo minimum Rp 100.000. Sehingga usahakan anda mengisi saldo lebih dari Rp 100.000 agar tetap aktif dan dapat digunakan untuk transaksi keuangan.

Itulah tadi informasi yang dapat inspired2write.com sampaikan untuk anda semua. Penting untuk anda mengetahui saldo minimal pada saat awal pembuatan tabungan di bank BNI, agar nantinya jenis tabungan bisa di sesuaikan dengan kemampuan finansial masing-masing individu. Bank BNI juga dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran salah satunya adalah bayar Home Credit lewat ATM BNI yang sudah di sampaikan pada artikel sebelumnya.

Tinggalkan komentar