13 Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI : mBanking & iBanking 2020

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI – Home Credit merupakan salah satu perusahaan finance yang cukup popuper di Indonesia. Melalui Home Credit masyarakat bisa mendapatkan barang idaman dengan mudah. Proses pembayarannya menggunakan cara kredit atau angsuran dengan lama waktu sesuai ketentuan.

Kemudian untuk cara bayar tagihan Home Credit juga bisa dilakukan melalui mesin ATM BNI. Cara bayar Home Credit lewat ATM BNI sangat mudah, selain itu cara tersebut juga kami rasa praktis dan aman. Bukan hanya lewat ATM BNI, pembayaran tagihan Home Credit juga bisa dilakukan lewat aplikasi mBanking dan Internet Banking BNI.

Sebelum kami jelaskan mengenai tata cara bayar Home Credit lewat ketiga cara diatas, kalian perlu mengetahui beberapa hal seputar Home Credit. Seperti nomor pelanggan, dimana nomor tersebut wajib dimasukkan pada saat pembayaran. Selain itu pelanggan Home Credit juga wajib memperhatikan batas waktu masksimal pembayaran.

Tanggal jatuh tempo biasanya menyesuaikan tanggal pembiayaan barang. Di harapkan semua pelanggan untuk bayar tagihan Home Credit sebelum batas waktu maksiml. Apabila mengalami keterlambatan pada pembayaran maka si pelanggan akan dikenai biaya sanksi. Sebaliknya, bagi pelanggan yang rajin mereka berhak memperoleh beberapa keuntungan dari Home Credit.

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI : mBanking & iBanking

Reward Untuk Pelanggan Setia Home Credit

 

Baiklah daripada penasaran, lebih baik langsung saja kita simak tutorial lengkap cara bayar Home Credit melalui mesin ATM, Aplikasi mBanking dan Internet Banking BNI. Disamping itu, kami juga akan sedikit menjelaskan mengenai reward atau hadiah menarik dari Home Credit untuk pelanggan setia dan tidak pernah telat bayar tagihan.

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI

Cara Bayar Home Credit Lewat ATM BNI

Untuk melakukan pembayaran Home Credit melalui ATM BNI pastikan kalian memiliki saldo di dalamnya. Disamping itu, ketahui nomor kontrak Home Credit. Jika lupa, kalian bisa menghubungi sales Home Credit yang membantu proses pengajuan barang. Atau bisa juga dengan mengakses aplikasi My Home Credit Indonesia melalui smartphone. Setelah mengetahui nomor kontrak dan biaya pembayaran di rekening BNI, langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :

  1. Datang ke mesin ATM BNI.
  2. Masukkan kartu dan nomor PIN ATM.
  3. Setelah itu tekan Menu Lainnya.
  4. Pilih Transfer -> Jenis Rekening.
  5. Kemudian tekan Virtual Account Billing.
  6. Selanjutnya silahkan input kode perusahaan + 10 digit nomor kontrak Home Credit.
  7. Lalu tekan Benar.
  8. Periksa data transaksi yang muncul di layar. Lalu masukkan nominal tagihan yang harus dibayarkan.
  9. Terakhir, klik Lanjutkan.
  10. Proses bayar Home Credit lewat ATM BNI telah berhasil.

Cara Bayar Homde Credit Lewat mBanking & iBanking BNI

Cara Bayar Home Credit Lewat mBanking dan iBanking BNI

Bagi para nasabah BNI yang sudah mengaktifkan fitur mBanking dan iBanking BNI, mereka bisa menggunakannya untuk bayar tagihan Home Credit. Seperti apa caranya ? silahkan simak tutorial berikut ini :

Lewat Aplikasi BNI Mobile

  1. Jalankan aplikasi BNI Mobile.
  2. Selanjutnya tap menu Transfer -> Virtual Account Billing.
  3. Lalu tuliskan kode perusahaan ( 88420 ) diikuti dengan 10 digit nomor kontrak Home Credit.
  4. Setelah itu masukkan nominal tagihan.
  5. Terakhir, masukkan mPIN pada kolom tersedia.
  6. Selesai.

Lewat Internet Banking BNI

  1. Login menggunakan akun iBanking BNI.
  2. Lalu pilih menu Transfer -> Transfer Antar Rekening BNI.
  3. Setelah itu pilih Rekening Debet sebagai sumber pembayaran.
  4. Kemudian masukkan Jumlah Tagihan.
  5. Terakhir silahkan input kode otentikasi token ( mToken ) dan klik lanjut.
  6. Transaksi selesai.

Reward Untuk Pelanggan Setia Home Credit

Bagi setiap pelanggan Home Credit yang tercatat tidak pernah terlambat bayar tagihan, berkesempatan menerima reward atau hadiah sebagai berikut :

  • Penawaran pinjaman Dana hingga puluhan juta rupiah.
  • Dibebaskan 2x cicilan terakhir.
  • Bebas DP untuk pengambilan barang selanjutnya.
  • Cicilan dengan Bunga 0% pada angsuran di produk selanjutnya.

Itulah informasi yang bisa kami sajikan seputar cara bayar Home Credit lewat ATM BNI, mBanking serta Internet Banking BNI. Ketiga cara tersebut kami rasa sangat mudah dan praktis, pasalnya kita tidak perlu menyiapkan uang cash. Bukan hanya itu, kami juga menjelaskan sedikit perihal hadiah menarik dari Home Credit untuk para pelanggan setia dan selalu tepat waktu dalam bayar tagihan.

Tinggalkan komentar