7 Cara Kredit HP di Home Credit Mudah & Cepat Terbaru 2020

Cara Kredit HP di Home Credit – Jika saat ini anda ingin ganti HP namun tabungan belum cukup untuk membeli HP impian kemudian tertarik untuk mencoba kredit HP secara online.

Anda tidak perlu kawatir karena sekarang sudah banyak penyedia layanan kredit HP tanpa harus menggunakan kartu kredit. Salah satunya adalah Home Credit yang bisa menjadi pilihan tepat.

Home Credit merupakan penyedia layanan kredit secara online dengan proses yang cepat dan syarat yang mudah. Selain HP, anda juga bisa kredit barang elektornik lainnya seperti kulkas, tv, mesin cuci dan lain-lain.

Pada aplikasi Home Credit apabila anda ingin mendapatkan bayangan berapa besaran cicilan yang dibayarkan per bulan,  Home Credit menyediakan simulasi perhitungan dengan cara yang cukup mudah.

Cara Kredit HP di Home Credit Mudah & Cepat Prosesnya

Cara Kredit HP di Home Credit Mudah Cepat Prosesnya

Advertisements

Setelah anda mengetahui sedikit tentang Home Credit dan tertarik untuk mencoba kredit HP pada layanan tersebut. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar permohonan anda bisa segera di proses oleh Home Credit. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi lengkap tentang cara kredit HP di Home Credit berikut ini.

Cara Kredit HP di Home Credit

Cara Kredit HP di Home Credit

Untuk bisa kredit HP melalui Home Credit anda perlu mengetahui berapa setoran yang harus dibayarkan serta tenor yang akan anda pilih. Cara untuk mulai kredit HP cukup mudah berikut ini cara & syaratnya :

  • Pertama yang harus anda siapkan adalah kartu identitas seperti KTP/SIM/Paspor.
  • Kemudian kunjungi Toko Mitra terdekat dan pilih HP yang anda inginkan.
  • Pilih rencana pembiayaan yang anda mau.
  • Selanjutnya sales agent dari Home Credit akan memproses aplikasi anda kurang lebih 3 menit.
  • Kemudian baca dan jangan lupa tanda tangan kontrak lalu bayar DP dan admin.
  • Jika semua proses sudah dilakukan, bawa pulang barang yang anda mau.
  • Proses selesai dan lakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari home credit.

Syarat Kredit HP di Home Credit

  • Warga Negara Indonesia dan harus memiliki KTP.
  • Minimal umur 21 tahun ataupun 19 tahun (jika sudah menikah).
  • Bertempat tinggal di area layanan Home Credit.
  • Memiliki penghasilan tetap perbulan.

Kelebihan Kredit HP di Home Credit

Kelebihan Kredit HP di Home Credit

1. Kredit HP Lewat Home Credit Lebih Murah

Karena sekarang kredit hp sudah banyak di tawarkan oleh pihak penyedia layanan, tentu saja anda bisa memanfaatkan keadaan ini karena Home Credit menawarkan harga HP yang cukup murah.

2. Proses Pengajuan Kredit 100 % Online dan Cepat

Jika anda kredit HP melalui Home Credit bisa mendapatkan keuntungan berilipat karena prosesnya yang mudah, aman dan cepat. Maka tidak heran saat ini banyak yang memilih kredit HP secara online.

3. Syaratnya Mudah

Selain prosesnya yang cepat aman dan nyaman, kredit HP melalui Home Credit juga menggunakan syarat yang terbilang cukup mudah tanpa harus ribet membawa syarat atau dokumen lain.

Dengan melengkapi semua syarat yang telah Home Credit tetapkan, besar kemungkinan anda untuk di acc pengajuan kredit HP melalui Home Credit secara mudah dan cepat. Itulah tadi informasi tentang bagaimana cara kredit HP melalui Home Credit yang sudah inspired2write.com tuliskan di atas secara lengkap dan jelas.

Tinggalkan komentar