√ Setoran Awal BNI 2022 : Semua Jenis Tabungan & Rekening

Setoran Awal BNI – Untuk MEMBUAT ATM BNI, syarat utama agar permohonan disetujui pihak bank yakni menyetorkan dana sesuai ketentuan bank. Sebenarnya menyetorkan dana saat pembukaan rekening bukan untuk bank BNI saja, namun untuk semua bank.

Setoran awal merupakan merupakan jumlah minimal yang harus disetorkan kepada bank sebagai syarat pembukaan rekening. Nantinya, setoran awal ini akan menjadi saldo awal tabungan. Setiap jenis tabungan BNI dibebankan biaya setoran awal berbeda-beda.

Bank BNI sendiri menentukan jumlah minimal untuk setiap jenis tabungan yang terbilang cukup ringan. Setoran ini harus setorkan oleh calon nasabah kepada pihak bank, agar mendapatkan fasilitas seperti buku rekening tabungan BNI dan kartu ATM BNI.

Karena setiap jenis tabungan memiliki jumlah minimal setoran awal berbeda-beda, lantas berapakah setoran awal BNI semua jenis tabungan? Nah, jika Anda ingin tahu setoran awal rekening BNI, berikut inspired2write akan menyajikannya secara lengkap pada artikel berikut ini.

Setoran Awal BNI Semua Jenis Tabungan

Setoran Awal BNI Semua Jenis Tabungan

Bank BNI Sendiri memiliki berbagai jenis tabungan yang bisa dibuka oleh masyarakat Indonesia. Setiap jenis rekening BNI memiliki keunggulannya masing-masing, termasuk dalam hal setoran awal ataupun setoran selanjutnya. Adapun setoran awal setiap jenis rekening sebagai berikut.

1. BNI Taplus

BNI Taplus

Memberikan kemudahan, kenyamanan layanan dan banyak keuntungan untuk berbagai transaksi perbankan. Pembukaan rekening, penyetoran atau penarikan dana dapat dilakukan di semua kantor cabang.

Akan mendapatkan kartu ATM berlogo Mastercard. Hanya dengan setorang awal sebesar Rp. 500.000 (Jabotabek) ataupun Rp. 250.000 (Non-jabotabek), Anda dapat memiliki rekening ini.

2. BNI Taplus Bisnis

BNI Taplus Bisnis

Diperuntukan bagi pelaku usaha ataupun bukan pelaku usaha, baik perorangan maupun non perorangan. Dilengkapi dengan fitur serta fasilitas untuk memberikan kemudahan serta fleksibilitas dalam bertransaksi bisnis.

Nasabah akan mendapatkan kartu debit BNI Gold maupun Platinum. Agar memiliki rekening ini, Anda harus menyetorkan dana Rp. 1.000.000 sebagai setoran awal dan setoran selanjutnya minimal Rp. 5.000.-

3. BNI Taplus Muda

BNI Taplus Muda

Tabungan yang diperuntukan untuk anak muda mulai usia 17 hingga 35 tahun. Dengan tabungan ini Anda akan mendapatkan fasilitas E-Banking, BNI CDM, BNI Cashless, BNI CRM dan lain-lain.

Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu melakukan setoran awal sebesar Rp. 100.000. Sedangkan, setoran selanjutnya sebesar Rp. 10.000.-

4. BNI Taplus Muda Co-Brand

BNI Taplus Muda Co Brand

Rekening BNI yang ditunjukan bagi mahasiswa perguruan tinggi yang bekerjasama dengan BNI sebagai simpanan menampung keperluan pembayaran SPP. Mahasiswa akan memperoleh kartu mahasiswa yang dapat berfungsi sebagai Kartu Identitas dan bertransaksi.

Setoran awal untuk pembukaan rekening disesuaikan berdasarkan Perjanjian Kerjasama. Sementara, setoran selanjutnya minimal Rp. 5.000.-

5. BNI Taplus Anak

BNI Taplus Anak

Simpanan BNI untuk anak usia 0 sampai 17 tahun. Bertujuan agar membiasakan anak belajar menabung sejak dini. Mendapatkan fasilitas kartu ATM serta bebas biaya pengelolaan rekening.

Setoran awal pembukaan hanya sebesar Rp. 100.000. Disamping itu, setoran selanjutnya sebesar minimal Rp. 10.000.-

7. BNI Taplus Anak Co-Brand

BNI Taplus Anak Co Brand

Jenis tabungan BNI diperuntukan siswa dari sekolah atas kerjasamanya bersama BNI dalam upaya mengedukasi siswa manfaat menabung sejak dini. Mendapatkan kartu identitas siswa sebagai kartu ATM berdesain khusus.

Pembukaan rekening bisa dilakukan di kantor cabang dengan setoran awal Rp. 100.000.- dan setoran selanjutnya minimal Rp. 10.000.-

8. BNI Pandai

BNI Pandai

Dalam upaya meningkatkan aktivitas layanan keuangan masyarakat, OJK bersama industri perbankan menghadirkan Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai). Tabungan ini dapat dibuka di kantor cabang ataupun AGEN BNI 46.

Syarat pembukaannya sangat ringan, setoran awal dan setoran selanjutnya tidak dibatasi. Jadi bisa menentukan jumlah sesuai kemampuan sendiri.

10. BNI Dollar

10. BNI Dollar

Simpanan dalam bentuk mata uang asing yang memiliki nilai tukar stabil dan aman serta menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi. Pembukaan BNI Dollar dapat join account.

Nah, untuk mendapatkan fasilitas kartu BNI Valas, Anda bisa membuka rekening di kantor cabang dengan melakukan pembayaran setoran awal sebesar Setoran awal minimal USD/SGD/AUD 100.

11. BNI Simpanan Pelajar

BNI Simpanan Pelajar

Simpel merupakan simpanan yang diperuntukan bagi siswa yang di terbitkan secara nasional, dalam upaya edukasi dan inklusi keuangan sebagai bentuk dorongan siswa agar menabung sejak dini.

Cukup setoran awal ringan hanya Rp. 5.000.- dan setoran lanjutan minimal Rp. 1.000.- Anda sudah memiliki buku rekening dan juga Kartu ATM BNI Simpel.

12. BNI Tabunganku

BNI Tabunganku

Jenis tabungan perorangan dengan syarta mudah, diterbitkan secara nasional dalam rangka membangun budaya menabung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BNI Tabungaku menjadi salah satu jenis rekening tanpa BIAYA ADMINISTRASI, serta syarat pembukaan ringan, cukup dengan setoran awal Rp. 20.000.- Anda sudah dapat memilikinya.

13. BNI Deposito

BNI Deposito

Jenis simpanan berjangka yang menjadikan simpanan Anda aman dengan tingkat suku bunga yang menarik. Tersedia pilihan mata uang sesuai dengan kebutuhan yaitu mata uang Rupiah atau asing (USD, JPY, GBP, SGD, HKD, EUR, AUD).

Setoran awal Deposito

  • IDR 10.000.000
  • USD 1.000
  • JPY 150.000
  • SGD 2.000
  • HKD 8.000
  • EUR 1.000
  • GBP 1.500
  • AUD 2.000

Itulah informasi terkait setoran awal BNI yang dapat inspired2write.com sajikan. Dengan mengetahui setoran awal, maka Anda dapat mempersiapkan dana yang dibutuhkan sebelum membuka rekening. Demikian dan semoga informasi di atas bermanfaat.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.