Saldo Minimal BRI 2021 : Semua Jenis Rekening Tabungan Terbaru

Saldo Minimal BRI – Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa bank BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jutaan nasabah yang tersebar di hampir seluruh wilayah nusantara.

Bank BRI terus mengambangkan layanan demi kenyamanan para nasabahnya. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya layanan yang bermanfaat seperti Mobile Banking, Internet Banking, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, bank BRI juga memiliki banyak jenis rekening tabungan dan kartu ATM yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing calon nasabah serta keuntungan apa saja yang di dapatkan.

Ketika anda menggunakan jenis tabungan dari bank BRI tentu saja memiliki saldo minimal yang harus ada di rekening tersebut. Nah, saldo minimal inilah berbeda di setiap jenisnya.

Saldo Minimal BRI Terbaru Untuk Semua Jenis Rekening Tabungan & Kartu ATM

Saldo Minimal BRI Terbaru Untuk Semua Jenis Rekening Tabungan Kartu ATM
Advertisements

Mungkin sebagian nasabah bank BRI masih belum mengerti berapa si minimal saldo BRI di setiap jenis tabungan?. Nah, dari pada penasaran dan bertanya-tanya berapa saldo minimalnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mengenai saldo minimal di setiap jenis rekening BRI silahkan smak baik-baik ulasan di bawah ini.

Saldo Minimal BRI

Saldo Minimal BRI
Advertisements

1. Britama

Jenis tabungan Britama menjadi salah satu jenis tabungan dari bank BRI yang paling populer dan banyak dipilih oleh masyarakat. Jenis kartu ATM Britama sendiri ada 2 yaitu Britama Classic dan Britama Gold. Saat anda memilih menggunakan kartu ATM Britama Classic biaya setoran awal hanya Rp 250.000. Sedangkan untuk setoran awal Britama Gold sebesar Rp 500.000.

Saldo minimal jenis tabungan Britama adalah Rp 50.000

2. Britama Bisnis

Sama seperti namanya, jenis tabungan yang satu ini banyak digunakan oleh seorang yang memiliki usaha atau bisnis karena biasanya membutuhkan transaksi lebih banyak setiap harinya jika di bandingkan dengan jenis lainnya. Untuk setoran awal Britama Bisnis sebesar Rp 10.000.000.  Keuntungan lain menggunakan Britama Bisnis yaitu anda mendapatkan asuransi secara gratis.

Saldo minimal jenis tabungan Britama Bisnis sebesar Rp 50.000.

3. Britama Junio

Rekening tabungan yang satu ini memang di tujukan untuk anak-anak. Saat ingin membuka rekening tabungan BRI Junio tetap harus di dampingi oleh orang tua. Syarat yang dibutuhkan untuk membuat rekening BRI Junio adalah KTP orang tua dan setoran minimalnya.

Untuk saldo minimal jenis tabungan Britama Junio sebesar Rp 50.000.

4. Simpedes

Banyak nasabah bank BRI yang menggunakan jenis rekening tabungan Simpedes. Selain prosesnya yang cepat dan syarat pembuatannya mudah. Jenis tabungan Simpedes memiliki setoran minimal sebesar Rp 100.000. Sedangkan untuk biaya pembuatan kartu ATM hanya di kenakan biaya sebesar Rp 5.500 saja.

Saldo minimal jenis tabungan Simpedes sebesar Rp 50.000.

5. Tabungan Haji

Tabungan Haji sesuai dengan namanya, jenis yang satu ini ditujukan untuk kepentingan ibadah haji ataupun umrah bagi nasabah bank BRI. Untuk setoran awal pembuatan rekening tabungan Haji yaitu Rp 50.000. Keuntungan lain dari rekening tabungan Haji adalah medapatkan asuransi kecelakaan dengan batasan penanggungan 120%.

Saldo mininal jenis tabungan Haji sebesar Rp 50.000.

6. TabunganKu

Jenis rekening TabunganKu bertujuan untuk menggalangkan Gerakan Indonesia Menabung yang bisa di lakukan sejak dini. Terdapat keunggulan jenis tabungan yang satu ini yaitu bebas biaya administrasi serta proses pembuatan rekening yang mudah dan hanya membutuhkan setoran awal Rp 20.000 saja dan sertakan kartu identitas juga.

Saldo minimal jenis TabunganKu sebesar Rp 50.000.

7. Simpedes TKI

Jenis tabungan ini lebih ditujukan untuk nasabah bank BRI yang bekerja di luar negeri. Dengan syarat yang cukup mudah dan biaya setoran awal yang murah hanya Rp 10.000 saja, anda bisa membuka rekening tabungan jenis Simpedes TKI.

Saldo minimal jenis tabungan Simpedes TKI sebesar Rp 10.000.

8. BRI SimPel

Jenis rekening tabungan yang terakhir adalah BRI Simpel atau Simpanan Pelajar. Jenis BRI Simpel difasilitasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan tujuan untuk menarik minat para muda-mudi untuk menabung. Setoran awal pembuatan rekening satu ini sebesar Rp 5.000.

Saldo minimal jenis tabungan BRI SimPel atau Simpanan Pelajar sebesar Rp 5.000.

Demikian informasi yang bisa inspired2write.com sampaikan untuk anda tentang saldo minimal BRI di setiap jenis rekening secara lengkap. Bagi anda yang memiliki usaha dan ingin mengembangkan usahanya bisa mencoba mengajukan Kredit Usaha Rakyat bank BRI, namun sebelumnya anda juga harus mengetahui syarat pengajuan KUR BRI secara lengkap.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.