50 Modifikasi Vixion Old Hitam 2023: Simple, Touring, & Road Race

Inspired2Write.com – Melakukan serangkaian modifikasi Vixion Old hitam memang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Namun, bagaimana bentuk modifikasi yang dapat dijadikan sebagai referensi dan apa saja yang dibutuhkan dalam melakukan modifikasi tersebut?

Perlu diakui jika ketampanan Vixion Old hitam memang tidak lekang dimakan waktu. Bahkan ornamen apapun yang terpasang di motor tersebut selalu cocok dan pas. Itulah mengapa banyak orang gemar melakukan modifikasi Vixion Old hitam yang dimiliki.

Namun, terkadang banyak rider yang kurang puas dengan hasil modifikasi Vixion Old hitam yang dilakukan. Tentunya Anda bertanya tentang apa kekurangan dari modifikasi tersebut. Beberapa referensi dari pihak luar mungkin dapat membantu Anda menemukan jawabannya.

Agar dapat membantu Anda yang saat ini tengah mencari referensi Modifikasi Vixion Old Hitam, maka Inspired2Write akan coba berikan rekomendasinya. Jadi jangan sampai lewatkan seluruh sumber inspirasi dalam pembahasan kali ini.

Rekomendasi Modifikasi Vixion Old Hitam

MODIFIKASI VIXION OLD HITAM

Modifikasi Vixion Old Hitam Simple tapi Keren

Opsi modifikasi Vixion Old pertama memiliki desain simple, tetapi masih terlihat keren di mata para pecinta otomotif. Tentunya tidak banyak rombakan pada motor Vixion hitam yang Anda miliki. Jadi modifikasi simple tapi keren ini sama sekali tidak menghilangkan roh dan spirit Vixion itu sendiri.

Berikut beberapa rekomendasi modifikasi Vixion Old simple tapi tetap keren.

Modifikasi Vixion Old Hitam Simple tapi Keren

Modifikasi Vixion Old Hitam Jari Jari

Selanjutnya adalah modifikasi Vixion Old yang dipadukan dengan penggunaan jari-jari, baik ukuran standar maupun tapak lebar. Adanya penambahan roda dengan jari-jari tersebut akan semakin membuat tampilan Vixion Old hitam semakin manis dan juga keren di waktu bersamaan.

Berikut beberapa rekomendasi modifikasi Vixion Old dengan menggunakan jari-jari.

1. Modifikasi Jari Jari Standar

1. Modifikasi Jari Jari Standar

2. Modifikasi Jari Jari Tapak Lebar

2. Modifikasi Jari Jari Tapak Lebar

Modifikasi Vixion Old Road Race

Bagi Anda penggemar kecepatan di sebuah lintasan, maka Modifikasi Vixion Old Road Race dapat menjadi pilihan lainnya. Tentu saja karena fokus utama dari modif ini adalah membuat tampilan Vixion Hitam jadi lebih sangar, liar, dan juga mengintimidasi, maka perombakan total diperlukan.

Berikut beberapa rekomendasi modifikasi Vixion Old Road Race.

Modifikasi Vixion Old Road Race

Modifikasi Vixion Old Touring

Jika Anda ingin melakukan modifikasi tanpa menghilangkan fungsi optimal dari setiap komponen Vixion Old, maka modif Touring dapat menjadi pilihan utama. Modi Vixion Old Hitam Touring ini bertujuan untuk membuat tampilan keren sekaligus nyaman digunakan oleh para riders.

Berikut rekomendasi modifikasi Vixion Old Touring.

Modifikasi Vixion Old Touring

Biaya Modifikasi Vixion Old

Melakukan modifikasi terhadap motor Vixion Old memang membutuhkan biaya. Mahal murahnya biaya tersebut tentunya relatif dan patokannya berbeda bagi masing-masing riders. Namun, penggunaan dana tersebut dapat dioptimalkan supaya bisa mendapatkan hasil memuaskan.

Kegiatan mengoptimasi dana untuk melakukan modif pada Vixion Old Hitam tentunya akan lebih mudah jika Anda mengetahui berapa harga tiap kebutuhan komponen. Jadi Anda bisa mengestimasi sendiri budget sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan.

Berikut adalah rincian mengenai biaya komponen utama dalam melakukan modifikasi Vixion Old.

1. Biaya Modifikasi Tromol Vixion Old

Apabila ingin melakukan modif pada tromol Vixion Old hitam, maka Anda dapat memilih bagian depan, belakang, maupun berbentuk set depan belakang. Masin-masing bagian tromol tentunya memiliki rentang harga berbeda.

Misalnya saja tromol depan Vixion Old Hitam yang biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 30.000,00 hingga Rp. 250.000,00. Sedangkan tromol belakang dapat dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 50.000,00 hingga Rp. 350.000,00.

Atau supaya lebih praktis, Anda bisa membeli tromol Set depan dan belakang dengan kisaran harga Rp. 520.000,00 dengan kualitas terbaik. Silahkan pilih tromol Vixion Old Hitam tadi sesuai kebutuhan modif.

*Alokasi Tromol Vixion Old Hitam: Rp. 30.000,00 hingga Rp. 520.000,00

2. Biaya Modifikasi Velg Vixion Old

Velg dari Vixion Old Hitam sendiri sangatlah variatif serta banyak ragam yang dapat dipilih. Tentunya untuk mendapatkan satu set Velg dalam rangka modifikasi, maka Anda harus menyiapkan dan mulai dari Rp. 620.000,00 hingga Rp. 1.500.000,00 untuk kualitas Medium sampai Premium.

*Alokasi Velg Vixion Old Hitam: Rp. 620.000,00 hingga Rp. 1.500.000,00

3. Biaya Modifikasi Ban Vixion Old

Ban Vixion Old Hitam juga akan berbeda tergantung jenis yang digunakan oleh pemilik. Biasanya harga ban dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 250.000,00 (per bagian) atau depan belakang bisa mencapai Rp. 700.000,00 tergantung merek.

Semakin bagus kualitas ban dari merek ternama, maka semakin besar juga biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan modifikasi. Itulah mengapa Anda harus menyiapkan dana sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan saja.

*Alokasi Ban Vixion Old Hitam: Rp. 250.000,00 hingga Rp. 700.000,00

4. Biaya Modifikasi Jari-jari Vixion Old

Jari-jari dari motor Vixion Old Hitam biasanya sangat variatif dan juga banyak model pilihannya. Supaya hasil lebih optimal, maka Anda dapat mempersiapkan dana kisaran Rp. 250.000,00 untuk mendapatkan jari-jari Vixion Old khusus modifikasi kualitas bagus.

*Alokasi Jari-jari Vixion Old Hitam: Rp. 250.000,00

5. Biaya Modifikasi Swing Arm Vixion Old

Swing Arm Vixion Old Hitam juga menjadi komponen penting dalam melakukan modif. Biasanya Swing Arm Vixion Old khusus modifikasi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 400.000,00 hingga Rp. 1.500.000,00 dengan kulitas terbaik.

*Alokasi Swing Arm Vixion Old Hitam: Rp. 400.000,00 hingga Rp. 1.500.000,00

6. Biaya Modifikasi Spakbor Depan Belakang

Selanjutnya Spakbor depan dan belakang Vixion Old Hitam khusus modif biasanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 50.000,00 hingga Rp. 450.000,00. Semakin mahal harga sebuah spakbor, maka kualitas bahannya juga sangat tinggi.

*Alokasi Spakbor Vixion Old Hitam: Rp. 50.000,00 hingga Rp. 450.000,00

7. Biaya Modifikasi Stop Lamp Custom

Stop Lamp Custom untuk Vixion Old Hitam juga memiliki banyak varian dan semua tergantung selera dari pemilik motor. Biasanya Stop Lamp Custom tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 50.000,00 hingga Rp. 400.000,00 untuk kualitas terbaik.

*Alokasi Stop Lamp Vixion Old Hitam: Rp. 50.000,00 hingga Rp. 400.000,00

8. Biaya Modifikasi Stang Vixion Old

Stang modif khusus Vixion Old Hitam sangat beragam dan Anda hanya perlu memilih sesuai dengan tujuan. Mau itu untuk kenyamanan maupun update style semua tergantung pada pemilik. Anda harus menyiapkan dana mulai dari Rp. 30.000,00 hingga Rp. 400.000,00 untuk hasil optimal.

*Alokasi Stang Vixion Old Hitam: Rp. 30.000,00 hingga Rp. 400.000,00

9. Biaya Modifikasi Shock Depan Vixion Old

Shock depan menjadi komponen paling mencolok dalam setiap aktivitas modif Vixion Old Hitam. Biasanya Shock depan untuk modifikasi tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 150.000,00 hingga Rp. 1.500.000,00 tergantung merek.

*Alokasi Shock Depan Vixion Old Hitam: Rp. 150.000,00 hingga Rp. 1.500.000,00

10. Biaya Modifikasi Knalpot Vixion Old

Terakhir ada Knalpot Custom sebagai komponen modif Vixion OId Hitam. Biasanya paling murah Knalpot Custom ini dijual dengan harga Rp. 150.000,00 hingga Rp. 800.000,00 dengan kualitas dan suara terbaik.

*Alokasi Knalpot Custom Vixion Old Hitam: Rp. 150.000,00 hingga Rp. 800.000,00

Supaya dapat melakukan modif, maka setidaknya Anda membutuhkan dana kisaran Rp. 5 Juta untuk Vixion Old Hitam tersebut. Selebihnya Anda hanya perlu mencari bengkel terpercaya dan berkualitas untuk menangani modif Vixion Old hitam.

FAQ Modif Vixion Old Hitam

Apakah modifikasi Vixion Old mahal?

Mahal dan murahnya sebuah modifikasi pada motor Vixion Old tergantung dari jenis rombakan serta komponen tambahannya.

Apa saja rekomendasi modif Vixion Old hitam?

Jika memiliki Vixion Old khususnya warna hitam, maka Anda dapat melakukan modif simple tapi keren, ala Road Race, ala Touring, dan juga modif Jari-jari.

Kenapa Vixion Old hitam brebet setelah dimodifikasi?

Kondisi brebet pada Vixion Old Hitam setelah dimodifikasi bisa terjadi karena penggunaan knalpot yang kurang cocok dan juga usia busi terlalu tua sehingga rawan mati.

Apakah modifikasi motor Vixion Old bisa ditilang?

Selama tidak merubah rangka motor Vixion Old serta tidak menimbulkan kebisingan, maka seharus aktivitas modifikasi motor Vixion tidak kena tilang.

KESIMPULAN

Kini Anda sudah mendapatkan banyak referensi Modifikasi Vixion Old Hitam melalui pembahasan di atas. Silahkan mulai lakukan modifikasi pada motor Vixion Old yang dimiliki dan mulailah menabung dari sekarang untuk membeli semua kebutuhan komponen.

Sekian pembahasan mengenai Referensi Modifikasi Vixion Old Black Edition dari Penulis Situs Inspired2Write. Nantikan informasi menarik seputar dunia otomotif, pendidikan, usaha, budidaya, dan kabar terpopuler lainnya dari kami.

Sumber Gambar: Admin Inspired2Write, Pinterest.com, Okezone.com

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.