15 Cara Menjadi Agen Sabana Fried Chicken 2021 : Syarat & Modal Awal

Cara Menjadi Agen Sabana Fried Chicken – Fast Food atau makanan cepat saji kini jadi pilihan banyak masyarakat yang malas memasak. Ada berbagai jenis makanan cepat saji yang bisa kalian temukan di Indonesia, salah satunya adalah Fried Chicken atau Ayam goreng.

Bicara mengenai Ayam goreng, tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan KFC (Kentucky Fried Chicken) yang telah tersebar di berbagai Negara, termasuk Indonesia. Bisnis yang diperoleh dari bisnis KFC tentu sangatlah besar.

Nah, jika melihat peluang dari larisnya penjualan makanan cepat saji Ayam goreng, saat ini kalian bisa mendaftar sebagai agen Sabana Fried Chicken. Bagi yang belum tahu, Sabana Fried Chicken merupakan perusahaan Kemitraan atau Franchise yang bergerak di bidang kuliner.

Sesuai dengan namanya, perusahaan ini menawarkan produk kuliner olahan Ayam dengan citarasa lezat dan harga bersahabat. Sejak dirilis pertama kali di tahun 2006, Sabana Fried Chicken sudah memiliki lebih dari 2000 mitra (Agen). Nah, bagi yang penasaran mengenai cara menjadi agen Sabana, berikut telah kami siapkan informasi selengkapnya.

Syarat Menjadi Agen Sabana Fried Chicken

Syarat Menjadi Agen Sabana Fried Chicken
Advertisements

Bisnis kuliner merupakan salah satu jenis USAHA PERDAGANGAN paling laku di pasaran. Nah, seperti kami singgung diatas bahwa saat ini ada perusahaan Franchise kuliner bernama Sabana dimana bisa jadi pilihan terbaik ketika kalian ingin membuka bisnis di bidang kuliner.

Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, perlu diketahui bahwa setiap orang yang ingin menjadi agen Sabana wajib memenuhi segala syarat dan ketentuan di dalamnya. Nah, dalam usaha ini menerapkan persyaratan sebagai berikut :

1. Niat Usaha

Syarat pertama adalah calon agen wajib memiliki niat atau keseriusan guna menjalani bisnis Sabana Fried Chicken.

2. Menyiapkan Lokasi Usaha

Kedua, calon agen juga harus menyiapkan lokasi usaha dengan kriteria khusus. Dalam arti lain, lokasi tersebut harus strategis dan memiliki potensi bersaing dengan bisnis serupa lainnya.

3. Memiliki Smartphone (Android / iOS)

Ketiga, Sabana juga meminta setiap calon pelanggan untuk memiliki smartphone. Nantinya perangkat tersebut berguna untuk memudahkan komunikasi antara Sabana dan mitra sekaligus sebagai media penyampaian segala informasi berkaitan dengan usaha tersebut.

4. Informasi Data Diri

Syarat keempat adalah memiliki dokumen pribadi berupa KTP (Kartu Tanda Penduduk) serta nomor HP dan Email aktif.

Modal Awal Menjadi Mitra Bisnis Sabana Fried Chicken

Modal Awal Menjadi Mitra Bisnis Sabana Fried Chicken
Advertisements

Sama hal nya ketika ingin MENJADI AGEN AICE ICE CREAM dan bisnis Franchise kuliner lainnya, Sabana juga memiliki ketentuan lain berupa biaya pertama guna menjadi agen Sabana Fried Chicken. Ketentuan ini dibagi berdasarkan wilayah calon agen.

Untuk masyarakat wilayah JABODETABEK kalian perlu menyiapkan modal awal sebesar Rp. 22.500.000. Kemudian untuk masyarakat luar JABODETABEK harus memiliki uang sejumlah Rp. 23.000.000 sebagai biaya pertama.

Sedangkan khusus untuk calon mitra dari Daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur memerlukan setoran lebih mahal, yaitu Rp. 23.500.000. Modal awal tersebut nantinya digunakan untuk beberapa hal sebagai berikut :

  • Gerobak Stainless seharga Rp. 8.000.000
  • Perangkat Deep Fryer seharga Rp. 5.500.000
  • Peralatan masak lengkap seharga Rp. 2.500.000
  • Bahan baku pembuatan Ayam Goreng Sabana seharga Rp. 2.000.000
  • Biaya Survey dan Pelatihan dari Tim Sabana seharga Rp. 4.500.000

Cara Menjadi Agen Sabana Fried Chicken

Cara Menjadi Agen Sabana Fried Chicken
Advertisements

Setelah memenuhi semua syarat serta menyiapkan dana awal sesuai lokasi, sekarang mari kita simak bagaimana cara menjadi mitra usaha Sabana Fried Chicken. Proses registrasi bisa dilakukan secara Online melalui Call Center Sabana. Supaya lebih jelas, langsung saja simak tata cara selengkapnya dibawah ini :

1. Hubungi Call Center Sabana

Langkah pertama adalah melakukan panggilan ke Call Center Sabana via nomor telepon 021-84900735. Kami sarankan untuk menggunakan Telepon rumah agar biaya panggilan tidak terlalu mahal.

2. Sampaikan Maksud & Tujuan

Setelah tersambung dengan petugas, sampaikan maksud kalian yaitu ingin bergabung menjadi agen Sabana Fried Chicken.

3. Sebutkan Informasi Data Diri

Selanjutnya petugas akan meminta informasi data diri seperti Nama lengkap, Alamat, Nomor HP, Email dan lain sebagainya. Data tersebut akan dipakai untuk melengkapi formulir pendaftaran. Jika sudah, petugas akan melakukan verifikasi.

4. Survey Lokasi

Apabila semua data sudah memenuhi syarat, selanjutnya petugas akan menginformasikan jadwal survey lokasi ke rumah atau tempat usaha yang akan dijadikan sebagai Booth Sabana.

5. Pembayaran Modal Awal

Pada proses survey lokasi kalian juga akan dimintai biaya setoran awal sesuai ketentuan yang berlaku. Kalian bisa memberikannya secara cash pada petugas survey atau melakukan transfer ke rekening Bank milik Sabana.

6. Proses Penerimaan Fasilitas dari Tim Sabana

Terakhir, kurang lebih 3 hari setelah survey dan pembayaran modal awal, Tim Sabana akan mengirim fasilitas yang dijanjikan lengkap dengan petugas untuk membimbing bisnis tersebut. Sampai disini kalian sudah berhasil menjadi agen Sabana, silahkan pelajari segala informasi yang diberikan oleh tim pembimbing.

Keuntungan Menjadi Agen Ayam Goreng Sabana

Keuntungan Menjadi Mitra Bisnis Ayam Goreng Sabana
Advertisements

Selain informasi mengenai cara menjadi agen bisnis Ayam Goreng Sabana, kami juga punya ulasan seputar keuntungan yang bisa diperoleh jika menjadi mitra bisnis Sabana. Keuntungan tersebut antara lain adalah :

1. Keuntungan Hingga 10 Juta Per Bulan

Keuntungan pertama adalah kalian bisa memperoleh laba hingga 10 jut per bulan jika menjadi agen Sabana. Namun semua itu kembali lagi dengan strategi pemasaran serta lokasi usaha yang kalian tempati.

2. Syarat Pendaftaran Mudah

Selain itu, tata cara untuk menjadi mitra bisnis Sabana juga sangat mudah. Dalam hal ini kalian tidak memerlukan Surat Keterangan Usaha atau sejenisnya.

3. Dipandu Langsung Oleh Tim Sabana

Menariknya lagi, setiap mitra baru di bisnis ini akan menerima pelatihan dari Tim Sabana langsung. Pada proses pelatihan, kalian akan diajari resep memasak hingga strategi marketing yang tentu berguna untuk mengembangkan bisnis Sabana Fried Chicken.

Kekurangan Menjadi Agen Ayam Goreng Sabana

Kekurangan Menjadi Mitra Bisnis Ayam Goreng Sabana
Advertisements

Meskipun dengan cara menjadi agen Sabana Fried Chicken bisa mendatangkan berbagai keuntungan diatas, perlu diketahui bahwa bisnis juga memiliki beberapa kekurangan. Simak informasi selengkapnya dibawah ini :

1. Modal Awal Lumayan Mahal

Pertama, modal awal untuk menjadi agen Sabana Fried Chicken bisa dibilang terlalu mahal bagi sebagian orang. Sebab, Sabana menentukan setoran awal antara 22 sampai dengan 23.5 juta rupiah tergantung lokasi calon agen.

2. Persaingan Cukup Ketat

Disamping itu, usaha penjualan Ayam Goreng cepat saji juga telah tersebar di hampir seluruh pelosok Negeri. Hal ini membuat setiap pelaku usaha Sabana Fried Chicken harus siap bersaing.

KESIMPULAN

Itu saja penjelasan dari Inspired2Write.com mengenai cara menjadi agen Sabana Fried Chicken. Jika kalian berminat membuka usaha diatas, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara Online lewat layanan Call Center Sabana.

Setelah melakukan registrasi melalui cara diatas kalian bakal menerima pelatihan khusus dari Tim Sabana. Selain itu, diatas juga telah kami jelaskan bahwa usaha ini mampu mendatangkan keuntungan finansial hingga 10 juta per bulan.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.