6 Cara Menjadi Agen Es Krim Walls, Biaya, Syarat & Keuntungan

Cara Menjadi Agen Es Krim Walls – Berbagai bisnis kini bisa dilakukan oleh Anda, dan menjadi agen suatu produk merupakan hal yang bisa meraup keuntungan banyak. Apalagi jika menjadi agen produk tersebut banyak peminat atau pun agen produk pokok dan dicari setiap harinya.

Tentu untuk bisa menjual produk presentasnya sangat besar dan contoh semisalnya menjadi agen gas LPG elpiji, agen sembako serta masih banyak lainnya. Namun sebelum menikmati keuntungan tersebut Anda terlebih dahulu perlu sebuah modal dan harus daftar jadi agennya.

Pada kesempatan kali ini sendiri kami akan sajikan informasi mengenai cara menjadi agen sebuah produk yang pastinya warga masyarakat kita mengetahui atau bahkan pernah menikmatinya. Di mana yang akan dibahas adalah cara menjadi agen es krim Walls.

Menjadi salah satu es krim kenamaan ini sudah melalang buana dan dinikmati oleh banyak lidah orang dari berbagai usia baik dewasa maupun anak-anak. Tentu saja pasar es krim satu ini sudah tidak diragukan lagi dan dapat dipastikan banyak peminat.

Cara Menjadi Agen Es Krim Walls Biaya Syarat Keuntungan

Sekilas Tentang Es Krim Walls

Namun sebelum lanjut ke pembahasan cara menjadi agen ice cream Wall’s maka Anda terlebih dahulu perlu mengetahui sekilas tentang ice cream Walls ini. Di mana Walls sendiri menjadi salah satu merek makanan asal Inggris yang memiliki produk utama produksi daging (sosis).

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1786 di London oleh Terence Barnyard dan diakuisisi oleh Lever Brothers tahun 1922 dan baru setelah itu menjadi bagian Unilever di tahun 1930. Produksi Walls dimulai dari upaya perusahaan yang pada saat itu ingin selamatkan para pekerja dari PHK pada musim panas.

hal itu dikarenakan, waktu musim panas tiba umumnya banyak orang kurang tertarik konsumsi snack daging sapi siap saji dan lebih memilih mengkonsumsi makanan ringan yang bisa meredakan hawa panas. Dan itulah yang menjadikan perusahaan ini menemukan inovasi berupa es krim.

Dengan seiringnya waktu, es krim Walls mulai digemari banyak orang dan bahkan melebarkan pasar jualnya di berbagai negara di dunia termasuk di Indonesia. Dan di tanah air sendiri es krim Walls banyak peminat karena memiliki ciri khas rasa dan banyak varian es krim seperti:

  • Cornetto Boba Cheese.
  • Cornetto Daifuku.
  • Paddle Pop Doraemon.
  • Paddle Pop Mickey.
  • Paddle Pop Milky Duo.
  • Paddle Pop Mochi Chocolate Vanilla.
  • Unicornetto Mini.
  • Viennetta.
  • Walls Solero Trio.
  • Walls Strawberry Cheesecake.
  • Paddle Pop Twister Mermaid.
  • dan lain-lain.

Tentu saja sebagian dari Anda sudah pernah mencicipi salah satu es krim Walls tersebut. Bagaimana? Pasti enak dan nikmat bukan rasanya?. Apalagi didukung dengan harga yang terjangkau yaitu berkisaran mulai dari Rp 2.000 – Rp 100.000 an saja.

Biaya Modal Awal Jadi Agen Es Krim Walls

Biaya Modal Awal Jadi Agen Es Krim Walls

Lalu kembali ke pembahasan cara menjadi agen es krim Walls, tentu saja untuk bisa menjadi agen es krim Walls ini perlu sebuah biaya atau modal awal. Lantas berapa biaya untuk bisa jadi agen es krim Walls? Mungkin pertanyaan tersebut kerap muncul bagi Anda yang ingin menjadi agen.

Mengenai biaya sebenarnya tidak terlalu mahal mengingat harga dari es krim Walls sendiri tergolong ramah. Di mana biaya akan terbagi menjadi dua yaitu biaya pembelian freezer dan biaya pembelian paket es krim Walls yang nantinya akan dijual kembali.

1. Biaya Beli Freezer

Agar bisa menjadi agen resmi es krim Walls, tentu saja Anda butuh apa itu yang dinamakan freezer atau lemari pendingin untuk menyimpan es-nya. Dengan begitu untuk bisa menjadi agen es krim Walls Anda perlu biaya pembelian freezer, ini harga freezernya:

MERK FREEZERHARGA
RSARp 2.388.000
SharpRp 3.045.000
GeaRp 4.489.000

Catatan : Harga hanya kisaran dan bisa berubah kapan saja.

2. Biaya Beli Es Krim Walls

Selain itu, hal wajib menjadi agen yaitu produk nantinya yang akan di jual. Dengan begitu Anda perlu biaya untuk pembelian es krim Walls yang nantinya akan dijual kembali, lalu berapa biaya untuk beli es krim Walls?.

Dalam pembelian es krim Walls sendiri ada beberapa pilihan paket es krim yang bisa dibeli. Namun untuk biaya order sendiri untuk pertama kali minimal adalah Rp 1.000.000 dan nantinya akan terdiri berbagi varian es krim Walls dari pihak perusahaan.

Dengan begitu, bisa digambarkan jika biaya dibutuhkan sebagai modal awal jadi agen es krim Walls yaitu berkisar Rp 3.000.000 – Rp 5.000.000-an. Tentu saja jika sebelumnya Anda sudah memiliki freezer maka bisa hanya membeli produk es krim Walls saja.

Syarat Jadi Agen Es Krim Walls

Selain biaya, banyak juga calon agen es krim Walls yang bertanya syarat apa saja yang diperlukan untuk daftar jadi agen es krim Walls ini. Ada beberapa syarat ketentuan yang diperlukan untuk bisa jadi agen es krim Walls, diantara lainnya seperti:

Dokumen

  • Mempersiapkan KTP.
  • Alamat lengkap toko atau gerai.
  • Nama toko.
  • Nomor telepon aktif.

Non Dokumen

  • Keinginan kuat menjadi agen.
  • Memiliki freezer.
  • Memiliki daya listrik memadai.

Jika semua sudah dilengkapi baik itu modal awal dan syarat ketentuan, maka bisa dilanjut untuk mendaftar menjadi agen.

Cara Menjadi Agen Es Krim Walls

Cara Menjadi Agen Es Krim Walls

Untuk Anda yang berminat menjadi agen es krim Walls, perlu diketahui cara mendaftarnya. Terkait proses pendaftaran menjadi agen ice cream Walls cukup mudah dan ada beberapa pilihan cara yang bisa dilakukan. Anda bisa daftar jadi agen es krim Walls melalui:

1. Telepon

Pertama, cara daftar menjadi agen es krim Walls yaitu dilakukan melalui panggilan telepon ke customer service maupun call center Walls. Untuk Anda para calon agen es krim Walls bisa menghubungi nomor berikut 0 800 1 558000 pendaftarannya.

2. Email

Kedua, cara daftar menjadi agen es krim Walls yaitu dilakukan melalui email. Anda bisa mendaftar menjadi agen dengan mengirimkan email berupa permohonan untuk bisa menjadi agen Walls. Untuk alamat email yaitu suara.konsumen@unilever.com. Setelah mengirimkan maka tunggu respon pihak perusahaan.

3. Sosial Media

ketiga, cara daftar menjadi agen es krim Walls yaitu dilakukan melalui laman sosial media es krim Walls. Biasanya admin sosial media es krim Walls akan memberikan unggahan atas pendaftaran menjadi agen. Untuk sosial media bisa dihubungi mulai dari:

  • Twitter : @wallsidn
  • Facebook : @wall’s Indonesia
  • Instagram : @wallsidn

Selain itu, sosial media tersebut juga memberikan informasi terkait lain seputar tentang Walls dan lainnya dan Anda bisa juga mempelajari bisnisnya.

4. Website

Terakhir, cara daftar menjadi agen es krim Walls yaitu dilakukan melalui
website. Silakan akses laman www.wallsicecream.com atau www.escreamwalls.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mendaftar menjadi agen ice cream Walls.

Keuntungan Agen ES Krim Walls

Lalu berapa keuntungan seorang agen es krim Walls? Selain biaya, syarat dan cara daftar di atas pastinya banyak dari calon agen yang bertanya-tanya besaran keuntungan didapat. Melihat penjelasan di atas, tentu saja Anda sudah bisa menggambarkan besaran keuntungan didapatkan agen.

Untuk perhitungan keuntungan menjadi agen es krim Walls akan melihat dari seberapa banyak es krim yang dijual, semakin banyak es krim Walls terjual maka bisa dikatakan keuntungan seorang agen semakin besar dan banyak juga.

Omset

Harga / Cup X Es Terjual

Keuntungan

Omset – Biaya Pembelian Es Krim – Listrik

Di mana untuk harga jual es krim Walls dalam satu cup yaitu Rp 3.000, maka omset kotor diperoleh agen jika menjual 1500 cup yaitu sebesar Rp 4.500.000 (Rp 3.000 x 1500 cup). Omset tersebut merupakan hasil kotor dan belum dikurangi biaya pembelian es krim Walls sebesar Rp 1.000.000.

Jadi, nantinya agen es krim Walls bisa mendapatkan bersih sekitar Rp 3.000.000-an jika target jual 1.500 cup terpenuhi. Namun apa yang dinamakan jual beli, pastinya akan menjumpai laku atau tidak setiap harinya yang akibatkan keuntungan tersebut melihat dari seberapa cepat es krim terjual.

Kesimpulan

Melihat cara menjadi agen es krim Walls di atas bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan cara jadi agen ice cream Aice, di mana ada beberapa ketentuan yang diperlukan mulai dari modal awal dan syarat. Jadi jika berminat maka adanya informasi cara daftar jadi agan es krim Walls dari inspired2write.com ini bisa bermanfaat dan membantu.

Sumber Gambar : makassar.tribunnews.com, ruangmom.com,

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.