2 Cara Mengganti Alamat AnterAja yang Sudah Dikirim Gratis 2022

Cara Mengganti Alamat AnterAja yang Sudah Dikirim – Alamat adalah sebuah hal paling penting yang tidak boleh dilupakan dalam proses pengiriman barang. Tanpa alamat pengiriman, tentu saja barang tidak dapa dikirim dan disampaikan dengan baik oleh penerima itu sendiri.

Dengan kata lain, alamat menjadi penentu paket tersebut sampai ke penerima. Meskipun demikian, namun masalah juga dapat terjadi dalam proses pengiriman paket, dimana salah satu masalah yang kerap kali terjadi dalam proses pengiriman paket ialah salah alamat.

Kendala salah alamat banyak dialami oleh siapa saja dan banyak dari mereka menggunakan jasa pengiriman AnterAja. Akan tetapi, ketika ingin mengganti alamat paket, namun paket tersebut justru sudah dikirim oleh kurir AnterAja. Lalu, bagaimana solusi untuk mengatasinya?.

Tak perlu khawatir, karena Anda masih bisa mengubah alamat AnterAja yang sudah dikirim. Bagaimana caranya? Adapun cara mengganti alamat AnterAja yang sudah dikirim lengkap dengan penjelasan lain terkait penggantian alamat paket, silahkan simak ulasan dibawah ini.

Mengapa Harus Mengganti Alamat AnterAja yang Sudah Dikirim ?

Mengapa Harus Mengganti Alamat AnterAja yang Sudah Dikirim

Jika Anda salah alamat pengiriman menggunakan AnterAja, maka hal itu harus segera diatasi. Bukan tanpa alasan, namun kesalahan alamat dapat merugikan dan berakibat buruk.

Meskipun kesalahan seperti ini bisa terjadi karena faktor dari pengirim, kurir maupun penerima, namun siapa yang menyadari adanya kesalahan pada alamat paket maka harus segera menginformasikannya lebih lanjut. Karena itu adalah barang yang harus dikirim ke penerima.

Apapun alasan mengapa alamat pengiriman bisa salah, yang pasti mengganti alamat tersebut dengan alamat yang sesuai adalah sesuatu yang sangat penting. Kemungkinan Anda bisa salah alamat dapat disebabkan karena salah tulis alamat atau informasi kurang jelas dari penerima.

Tak menutup kemungkinan, salah alamat pengiriman juga bisa disebabkan karena kesalahan pihak AnterAja itu sendiri. Meskipun masalah ini terlihat sepele, namun salah alamat adalah hal yang harus segera ditangani, karena resiko atau akibat kesalahan tersebut merugikan.

Salah alamat pengiriman barang dapat menyebabkan kerugian uang dan material. Dimana hal yang paling dirugikan dalam hal uang dan material adalah pihak pengirim dan penerima.

Selain itu, bagi pihak AnterAja sendiri ini juga akan menurunkan kepercayaan konsumen karena penilaian yang buruk dan banyaknya komplain. Yang jelas, masalah ini benar-benar merugikan semua pihak, baik itu dari pihak pengirim, penerima maupun pihak AnterAja.

Dari sini dapat dipastikan, bahwa mengubah alamat AnterAja yang sudah dikirim adalah sebuah keharusan. Adapun cara untuk mengubah alamat paket yang sudah dikirim oleh kurir AnterAja, silahkan Anda semua simak penjelasan selengkapnya dari inspired2write di bawah ini.

Cara Mengganti Alamat AnterAja yang Sudah Dikirim

Cara Mengganti Alamat AnterAja yang Sudah Dikirim

Karena sebagai sesuatu yang sangat riskan, tentu saja kesalahan alamat bukan lagi masalah kecil. Nah, untuk itu, pihak AnjerAja sendiri membantu para konsumen yang mengalami hal serupa dengan menyediakan beberapa opsi untuk mengubah alamat paket yang sudah dikirim.

Kurang lebih cara mengganti alamat AnterAja yang sudah dikirim tak jauh berbeda dengan cara mengganti alamat SiCepat yang sudah dikirim yaitu cukup dengan melakukan pelaporan ke pihak jasa pengiriman bara itu sendiri. Itu berarti Anda harus melapor ke pihak AnterAja.

Nah, cara mengganti alamat ke pihak AnterAja sendiri terbilang cukup mudah, sehingga ini akan lebih meringankan pekerjaan Anda dan menghemat waktu. Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengganti alamat AnterAja yang sudah dikirim yaitu sebagai berikut ini.

1. Hubungi Call Center AnterAja

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengubah alamat adalah dengan menghubungi CS AnterAja melalui call center. Cara ini adalah cara umum yang banyak dilakukan oleh orang-orang ketika mengalami masalah atau kendala terkait proses pengiriman paket lewat AnterAja.

  • Jam Operasional : Senin – Minggu | 08:00 – 20:00
  • Call Center : 021 – 50663333
  • Email AnterAja : cs@anteraja.id

Silahkan hubungi customer service di atas dengan menunjukan nomor resi dan menginformasikan alamat yang sesuai. Nantinya, proses penggantian alamat akan dilakukan oleh pihak AnterAja.

2. Kunjungi Kantor AnterAja

Selain menghubungi call center, Anda juga bisa meminta bantuan kepada CS AnterAja langsung ke kantor AnterAja terdekat. Cukup dengan membawa nomor resi, KTP dan alamat yang sesuai ke kantor AnterAja terdekat, maka proses penggantian alamat akan dibantu oleh CS AnterAja.

Nantinya, pihak AnterAja akan menghubungi kurir yang mengirim paket Anda dan menginformasikan bahwa alamat paket salah. Nantinya, pihak kurir akan mengirim paket ke alamat yang sesuai atau membawa kembali ke kantor untuk perbaikan alamat paket tersebut.

Nah, itulah beberapa cara mengganti alamat AnterAja yang sudah dikirim yang dapat inspired2write.com sajikan buat Anda semua. Sekiranya hanya itu saja informasi yang dapat kami sajikan buat Anda semua, semoga artikel di atas dapat membantu Anda semua.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.