10 Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online & Offline 2021

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online – Sebagian besar masyarakat menganggap bahwa membuat kartu kredit BCA terbilang sulit karena bank BCA menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Padalah sebenarnya pengajuan membuat kartu kredit BCA tergolong mudah asalkan anda memenuhi syarat-syarat yang sudah di tentukan oleh bank BCA bagi setiap calon nasabah yang ingin membuat kartu kredit.

Terdapat banyak manfaat saat anda menggunakan kartu kredit. Pertama apabila anda sedang membutuhkan dana, kartu kredit BCA bisa menjadi dana talangan untuk beberapa kebutuhan tidak terduga.

Meskipun demikian, menggunakan kartu kredit harus dengan bijak karena jika anda menggunakannya sembarangan atau terlalu boros, mengakibatkan tagihan membludak di akhir bulan dan merugikan anda sendiri.

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online & Offline Paling Mudah

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online Offline Paling Mudah

Advertisements

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan kartu kredit tapi masih bingung bagaimana langkah-langkah yang harus di lakukan?. Tidak perlu kawatir karena di kesempatan kali ini, kita akan membahas secara lengkap bagaimana cara membuat kartu kredit BCA online secara mudah dan lengkap, berikut ulasannya.

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Online

Advertisements

Membuat kartu kredit BCA secara online bisa langsung anda lakukan dengan cara mengujungi sistus resmi bank BCA. Nah, jika anda bingung, bisa membuat kartu kredit BCA langsung mendatangi kantor cabang terdekat. Apabila semua syarat yang di butuhkan untuk membuat kartu kredit BCA sudah lengkap silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Silahkan isi formulir pengajuan kartu kredit.
  2. Anda bisa mendapatkan formulir di kantor cabang BCA.
  3. Kemudian isi formulir sesuai biodata anda secara lengkap.
  4. Isi formulir mulai dari Nama lengkap, tempat tanggal lahir, nomor KTP, alamat tempat tinggal, nomor HP dan lain sebagainya.
  5. Jangan lupa siapkan fotokopi KTP dan NPWP serta persyaratan lainnya.
  6. Cantumkan biodata saudara yang tidak serumah, ada baiknya anda izin kepada yang bersangkutan karena nantinya beberapa biodata akan di masukkan.
  7. Jika anda sudah mengisi formulir secara lengkap, tunggu sampai kartu kredit anda di antar kerumah.
  8. Hal tersebut di karenakan bank akan memproses pembuatan kartu kredit serta membuktikan apakah anda benar bekerja di perusahaan yang sudah di cantumkan ataupun tidak.
  9. Di butuhkan waktu kurang lebih 14 sampai 21 hari kerja.
  10. Setelah anda menerima kartu kredit jangan lupa aktivasi kartu terlebih dahulu sebelum di gunakan.

Jika anda sudah menggunakan kartu kredit untuk transaksi. pastikan selalu membayar tagihan di akhir bulan tepat waktu. Cara Bayar kartu kredit BCA bisa di lakukan melalui mobile banking, internet banking, ATM , dan teller bank.

Syarat Membat Kartu Kredit BCA

Syarat Membuat Kartu Kredit BCA

Advertisements

Untuk pengajuan pembuatan kartu kredit BCA khsusnya ada beberapa syarat yang dibutuhkan agar pengajuan anda bisa di terima oleh bank BCA. Berikut ini syarat-syarat yang harus di penuhi oleh calon nasabah :

  • Siapkan fotokopi KTP.
  • Siapkan fotokopi NPWP.
  • Siapkan surat keterangan Penghasilan, baik itu Slip Gaji atau SPT.
  • Siapkan fotokopi rekening koran atau rekening tabungan 3 Bulan terakhir.

Jenis-jenis Kartu Kredit BCA

Jenis jenis Kartu Kredit BCA

Advertisements

Umumnya BCA memiliki 3 jenis kartu yaitu BCA Card, BCA Mastercard dan BCA Visa Card. Untuk lebih jelasnya berikut rincian kartu kredit BCA :

1. BCA Card

  • BCA Everyday Card
  • BCA Card Platinum
  • BCA Card Indomaret

2. BCA Mastercard

  • BCA Mastercard Platinum
  • BCA Mastercard Black
  • BCA Mastercard Matahari

3. BCA Visa Card

  • BCA Visa Batman
  • BCA Visa Black Signature
  • BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature
  • BCA Singapore Airlines PPS Club Visa Infinite
  • BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Infinite.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit BCA

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit BCA

Advertisements

1. Jaringan Luas

Keuntungan menggunakan kartu kredit BCA adalah jaringannya yang luas. karena anda bisa menggunakan kartu kredit BCA di lebih dari 65.000 merchant yang sudah bekerjasama serta dukungan lebih dari 1.200 cabang bank BCA di seluruh wilayah Indonesia.

2. Suku Bunga Kompetitif

Tidak hanya jaringan yang luas, suku bunga kartu kredit BCA juga sangat kompetitif, Bank BCA menetapkan suku bunga transaksi penarikan sebesar 2% per bulan dan juga suku bunga transaksi belanja sebesar 2% per bulan.

3. Bebas Pergi ke Luar Negeri

Sebagaimana yang sudah di ketahui bersama bahwa bank BCA menawarkan kartu kredit Mastercard dan juga Visa yang bisa di terima hampir di seluruh kedua jaringan sistem pembayaran. Tidak hanya itu saja, nilai kurs rendah sehingga lebih mudah untuk anda berbelanja.

Nah, sudah jelas yaa bagaimana langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk membuat kartu kredit BCA baik online ataupun offline. Sekian informasi yang dapat inspired2write.com sampaikan semoga artikel kali ini bisa membantu menjawab pertanyaan anda serta bermanfaat. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.