15 Cara Bayar Netflix Pakai OVO Paling Mudah 2021

Cara Bayar Netflix Pakai OVO – Netflix sendiri di Indonesia dikenal luas sebagai platform streaming film paling populer. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk menikmati berbagai film, anime, acara TV, Dokumenter dan lain sebagainya. Namun, sayangnya untuk dapat menikmati film melalui Netflix tidaklah gratis.

Setiap pengguna yang ingin menyaksikan konten Netflix diharuskan berlangganan terlebih dahulu. Namun, jika anda ingin MENONTON NETFLIX GRATIS, anda bisa coba free trial selama 1 bulan. Nah, dalam hal berlanggan Netflix, kita mestinya harus memiliki kartu kredit sebagai metode pembayaran Netflix.

Namun, tentunya tidak semua orang memiliki kartu kredit. Lantas bagaimana caranya jika tidak memiliki kartu kredit? Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut, karena Netflix juga menyediakan metode pembayaran tanpa kartu kredit. Salah satunya yaitu menggunakan OVO. Jika anda memiliki OVO, maka bisa anda gunakan.

Namun untuk dapat menggunakan OVO sebagai metode pembayaran Netflix, anda perlu MEMBUAT AKUN OVO terlebih dahulu. Jika sudah, maka anda bisa membayar langganan Netflix menggunakan OVO. Lantas bagaimana caranya bayar Netflix pakai OVO? Anda caranya, simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Bayar Netflix Pakai OVO Paling Mudah

Cara Bayar Netflix Pakai OVO Paling Mudah
Advertisements

Nah, pada kesempatan kali ini inspired2write.com akan menyajikan cara bayar Netflix pakai OVO. Jadi bagi anda yang belum mengetahui caranya, maka inilah saat yang paling tepat untuk mengetahuinya. Maka dari itu, silahkan simak informasi selengkapnya di bawah ini hingga akhir agar tidak ketinggalan informasinya.

Harga Paket Berlangganan Netflix

Namun, sebelum membayar Netflix menggunakan OVO ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu harga paket berlangganan OVO terbaru. Adapun harga paket OVO terbaru yaitu sebagai berikut.

  • Paket Netflix Basic

Paket Netflix yang satu ini mendukung streaming HD untuk 1 perangkat dengan harga Rp. 100.000 per bulan.

  • Paket Netflix Standar

Untuk paket Netflix standar sendiri memiliki harga yang hauh lebih mahal dibandingkan paket basic yaitu sebesar Rp. 139.000 per bulan, pasalnya paket ini mendukung streaming HD di dua perangkat simultan.

  • Paket Netflix Premium

Paket yang paling komplit dari Netflix yaitu premium. Jika anda memilih paket ini anda bisa menikmati streaming HD dan Ultra HD (4K) di empat perangkat simultan dengan harga Rp. 169.000 per bulan.

Cara Bayar Netflix Pakai OVO

Cara Bayar Netflix Pakai OVO
Advertisements

Sebagai layanan dompet digital, OVO dilengkapi dengan fitur E-Card dimana fitur ini memiliki fungsi yang sama seperti kartu kredit. Bedanya jika E-Card tidak memiliki bentuk fisik dimana hanya berbentuk virtual. Anda bisa belangganan seperti menggunakan kartu kredit hanya saja nomor yang anda masukkan merupakan nomor E-Card OVO. Maka nantinya, setiap bulannya saldo OVO kamu akan berkurang sesuai jumlah paket Netflix yang kamu pilih.

Itulah beberapa cara bayar Netflix pakai OVO yang dapat inspired2write.com sajikan untuk anda. Dengan fitur E-Card dari OVO yang memiliki fungsi yang hampir sama seperti kartu kredit, maka anda bisa menggunakannya untuk membayar biaya langganan Netflix.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.