15 Cara Bayar Netflix Pakai Pulsa Simpati 100% Berhasil

Cara Bayar Netflix Pakai Pulsa Simpati – Netflix merupakan layanan streaming film terbaik dan paling populer di kalangan pecinta film. Hal ini dikarena Netflix menyediakan berbagai pilihan film yang menarik untuk di tonton, mulai dari film panjang, dokumenter hingga anime.

Namun, untuk dapat nonton Netflix, anda diharuskan berlangganan terlebih dahulu. Anda bisa memilih paket berlangganan Netflix bulanan dengan rentang harga mulai dari Rp. 54.000 hingga Rp. 186.000 per bulan tanpa biaya ekstra dan tanpa kontrak.

Karena harus berlangganan, banyak orang yang mencari cara untuk dapat NONTON NETFLIX GRATIS. Meskipun dapat nonton secara gratis, namun itu tidak selamanya. Namun, ketika kamu mencoba untuk berlangganan tenyata tidak bisa dan selalu gagal terus.

Mengapa demikian? Itu dikarenakan kamu menggunakan provider Telkomsel seperti Simpati. Lah kok bisa? Telkomsel dan Indihome memang tidak bisa digunakan untuk mengakses Netflix. Pasalnya Telkomsel dan Indihome telah memblokir Netflix dengan alasan yang belum jelas.

Cara Bayar Netflix Pakai Pulsa Simpati 100% Berhasil

Cara Bayar Netflix Pakai Pulsa Simpati 100 Berhasil
Advertisements

Dengan adanya pemblokiran tersebut, tentunya menjadi berita buruk bagi pengguna setia Telkomsel khusunya Simpati. Sehingga kita tidak dapat mengakses Netflix buat nonton film. Jika membeli kartu SIM baru, juga sangat disayangkan apalagi jika nomor Simpati tersebut merupakan nomor penting.

Kendati demikian, dengan tidak memungkinkanya Netflix di akses menggunakan provider Simpati, tentunya membuat kita tidak dapat berlangganan menggunakan pulsa Simpati. Lantas adakah caranya berlanggan menggunakan pulsa Simpati? Tentu saja ada, silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Bayar Netflix Pakai Pulsa Simpati

Agar kamu bisa membayar Netflix pakai pulsa Simpati, kamu bisa menggunakan VPN. Ada banyak VPN yang bisa kamu gunakan baik itu yang gratis ataupun yang berbayar. Namun, jika kamu tidak ingin mengeluarkan biaya lagi kamu bisa menggunakan VPN yang gratis.

Jika anda lebih memilih menggunakan VPN gratis kami sarankan untuk menggunakan VPN Intra. Mengapa harus Intra? Tentu saja karena VPN ini lebih aman dan terpercaya. Intra akan melindungi DNS anda dari serangan cyber. Jadi Intra ini lebih aman pokoknya titik.

Okeh! Sekarang kita mulai langkah awal agar bisa bayar Netflix pakai pulsa Simpati.

1. Download VPN Intra

Download VPN Intra
Advertisements

Langkah yang pertama, anda harus download aplikasi INTRA terlebih dahulu. Anda bisa mengunduhnya di Google Playstore. Silahkan buka Google Playstore di smartphone anda, lalu ketikkan “Intra” di kolom pencarian dan langsung klik “Instal“.

2. Buka Aplikasi Intra

Buka Aplikasi Intra
Advertisements

Setelah aplikasi Intra terinstal, selanjutnya buka aplikasinya. Setelah masuk maka akan muncul tulisan “Off Exposed” itu berarti Intra masih belum aktif. Untuk mengaktifkanya, klik “ON”, Nantinya akan muncul perizinan untuk menghubungkan VPN, silahkan tekan “OK”. Jika muncul pemberitahuan “ON Protected” itu berarti Intra sudah aktif.

4. Buat Akun Netflix

Buat Akun Netflix
Advertisements

Setelah intra aktif, selanjutnya silahkan akses Netflix dan buat akun Netflix anda. Cara buat akun Netflix cukup mudah, cukup tekan “creat your account” lalu tekan “continue”. Selanjutnya, masukkan email dan password kamu. Lalu klik “Countinue”.

5. Berlangganan Netflix Pakai Pulsa Simpati

Berlangganan Netflix Pakai Pulsa Simpati
Advertisements

Setelah akun Netflix anda berhasil dibuat, selanjutnya mulailah berlangganan menggunakan pulsa Simpati. Pilih paket berlangganan Netflix yang anda inginkan. Jika sudah klik “countinue”. Untuk bayar pakai pulsa Simpati, silahkan pilih “Add to Pospaid mobile bill”. Kemudian, masukkan nomor Simpati anda. Lalu, anda akan mendapatkan kode OTP, silahkan masukkan kode OTP tersebut untuk melakukan verifikasi.

6. Selamat Menonton

Selamat Menonton
Advertisements

Setelah verifikasi berhasil, sekarang tinggal klik “Start Membersip”. Selamat!!! sekarang kamu sudah dapat menikmati nonton Netflix pakai jaringan Telkomsel dan pembayarannya bisa pakai pulsa Simpati.

Itulah beberapa cara bayar Netflix pakai pulsa Simpati yang dapat inspired2write.com sajikan untuk anda. Nah, sekedar mengingatkan, anda harus berhati-hati menggunakan VPN gratis, pasalnya VPN gratis bisa mencuri data anda. Jadi disarankan untuk menggunakan VPN yang berbayar saja karena lebih aman.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.