10 Cara Bayar Netflix Pakai Jenius, Praktis Hanya 3 Menit!!

Cara Bayar Netflix Pakai Jenius – Netflix hadir dengan menawarkan pengalaman streaming film berkualitas terbaik. Berbagai tayangan streaming terpopuler, seperti film bioskop bergenre serial serta film produksi orisinil bisa langsung dinikmati menggunakan Netflix.

Namun, untuk dapat menikmati tayangan di Netflix Anda perlu berlangganan terlebih dahulu. Dengan berlangganan Netflix, itu memungkinkan Anda melakukan pembayaran setiap bulannya secara rutin melalui berbagai metode pembayaran yang tersedia di Netflix.

Selain bisa BAYAR NETFLIX PAKAI OVO, Anda juga bisa bayar Netflix pakai Jenius. Dimana pembayaran Netflix pakai Jenius bisa dilakukan dengan mudah dengan melakukan permintaan kode CVV menggunakan Kartu Debit Jenius yang Anda miliki.

Dengan menggunakan kartu debit Jenius, maka Anda bisa subscribe Netflix setiap bulan mulai dari paket mobile hingga Netflix premium. Lantas, bagaimana cara bayar Netflix pakai Jenius? Adapun caranya, langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Harga Paket Berlangganan Netflix

Harga Paket Berlangganan Netflix
Advertisements

Netflix menawarkan empat pilihan paket streaming untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Adapun biaya berlangganan Netflix pakai kartu debit Jenius yaitu sebagai berikut.

Paket Ponsel

Cukup dengan Rp. 54 ribu, Anda bisa streaming acara TV dan film dari Netflix menggunakan 1 ponsel atau tablet per pemutaran dalam definisi standar. Judul bisa didownload di 1 ponsel atau tablet, namun tidak mendukung fitur casting maupun mirroring.

Paket Dasar

Menawarkan streaming acara TV dan film dari Netflix di 1 perangkat per pemutaran dalam definisi standar. Cukup dengan Rp. 120 ribu per bulan, serta sudah mendukung apabila menonton melalui Laptop, TV, ponsel atau tablet, tetapi hanya bisa diunduh melalui 1 perangkat saja.

Paket Standar

Paket standar dibanderol Rp. 153 ribu per bulan dengan penawaran streaming acara TV dan film dari Netflix dapat dilakukan di 2 perangkat sekaligus dengan kualitas definisi tinggi. Dengan pilihan ini, Anda bisa mendownload judul di dua ponsel, tablet, laptop ataupun TV.

Paket Premium

Cukup dengan biaya Rp. 186 ribu, Anda bisa melakukan streaming acara TV dan film dari Netflix di 4 perangkat sekaligus dengan kualitas definisi tinggi (HD) dan definisi ultra tinggi (UHD) bila tersedia. Menariknya Anda juga bisa mendownload judul di empat perangkat sekaligus, meliputi ponsel, tablet, laptop ataupun TV.

Cara Bayar Netflix Pakai Jenius

Cara Bayar Netflix Pakai Jenius
Advertisements

Cara bayar Netflix menggunakan Jenius, diawali dengan berlangganan Netflix terlebih dahulu. Cara bayar ini dilakukan untuk Anda yang belum berlangganan Netflix.

Namun jika sudah berlangganan dengan Netflix, maka bisa mengubah metode pembayaran menggunakan Jenius pada informasi di bawah. Adapun cara berlangganan Netflix yaitu sebagai berikut.

1. Buka Netflix

Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Netflix atau bisa kunjungi situs netflix.com untuk memulai berlangganan.

1. Buka Netflix
Advertisements

2. Masukkan Email

Pada halaman utama Netflix, silahkan masukkan email Anda pada kolom yang tersedia. Lalu, tekan “Try It Now“.

2. Masukkan Email
Advertisements

3. Klik See The Plan

Langkah selanjutnya, setelah membaca penjelasan yang muncul, silahkan tekan “See The Plans“.

3. Klik See The Plan
Advertisements

4. Pilih Paket Berlangganan Netflix

Kemudian, akan muncul pilih paket berlangganan yang tersedia. Silahkan pilih sesuai keinginan, lalu tekan “Continue“.

4. Pilih Paket Berlangganan Netflix
Advertisements

5. Klik Continue

Setelah itu, penjelasan terkait paket yang dipilih akan ditampilkan. Tekan “Continue” untuk melanjutkan.

5. Klik Continue
Advertisements

6. Buat Password Netflix

Berikutnya, masukkan email dan buat password untuk mendaftar akun Netflix. Jika sudah, tinggal klik “Continue“.

6. Buat Password Netflix
Advertisements

7. Pilih Metode Bayar Netflix

Kemudian, silahkan pilih metode pembayaran Netflix. Pada langkah ini, silahkan tekan “Credit or Debit Card“.

7. Pilih Metode Bayar Netflix
Advertisements

8. Lengkapi Data Pembayaran

Selanjutnya, tinggal lengkapi data informasi kartu ATM Jenius dan pastikan saldo Jenius mencukupi untuk membayar biaya berlangganan yang dipilih. Jika sudah, centang pilihan “I agree“, lalu pilih “Start Membership“.

8. Lengkapi Data Pembayaran
Advertisements

9. Berlangganan Netflix Berhasil

Terakhir tinggal ikuti saja intruksi untuk melengkapi proses registrasi akun Netflix. Jika sudah, maka Anda sudah berlangganan Netflix dengan kartu debit Jenius.

Cara Mengubah Pembayaran Netflix Pakai Jenius

Bagi yang sudah memiliki akun Netflix, namun ingin mengubah metode pembayaran menggunakan Jenius. Maka silahkan simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui cara mengubah pembayaran Netflix pakai kartu debit Jenius.

1. Pilih Menu Account

Pada halaman utama Netflix, pilihlah menu “Account” untuk mengganti metode pembayaran Netflix pakai Jenius.

2. Pilih Update Payment Info

Setelah masuk ke menu Account, selanjutnya tinggal pilih “Update Payment Info” untuk menampilkan info yang digunakan untuk bayar Netflix.

2. Pilih Update Payment Info
Advertisements

3. Ubah Data Pembayaran Netflix

Selanjutnya, tinggal masukkan informasi kartu debit Jenius yang akan digunakan untuk bayar Netflix. Jika sudah, tekan “Save“.

3. Ubah Data Pembayaran Netflix
Advertisements

4. Selesai

Selesai! Sekarang Anda telah berhasil mengganti pembayaran Netflix menggunakan Jenius. Dengan begitu kini bayar paket berlangganan sudah bisa pakai Jenius.

Nantinya biaya berlangganan akan di bayar setiap bulan pakai saldo Jenius. Oleh sebab itu, pastikan saldo Jenius Anda mencukupi buat bayar biaya berlangganan Netflix.

Cara Melihat Nomor Kartu Jenius

Pada saat memasukkan informasi data atau mengubah data pembayaran Netflix, Anda akan dimintai untuk memasukkan nomor kartu Jenius. Nah, jika tidak memegang kartu fisik, maka Anda bisa melihat informasi kartu Jenius dengan cara sebagai berikut.

1. Masuk ke Card Center

Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Jenius. Kemudian, masuk ke menu “Card center“.

2. Pilih Kartu Jenius

Langkah berikutnya, pilihlah kartu debit Jenius yang akan di pakai untuk bayar Netflix.

3. Pilih Lihat Kode CVV

Kemudian, pilihlah opsi “Lihat Kode CVV” untuk menampilkan informasi kartu Jenius.

3. Pilih Lihat Kode CVV
Advertisements

4. Input Password Jenius

Selanjutnya, tinggal masukkan password akun Jenius. Jika sudah tekan tombol “Submit“.

4. Input Password Jenius
Advertisements

5. Informasi Kartu Ditampilkan

Maka setelah itu, informasi kartu Jenius akan ditampilkan, mulai dari nomor kartu, kode CVV dan lain sebagainya.

5. Informasi Kartu Ditampilkan
Advertisements

Itulah beberapa cara bayar Netflix pakai Jenius yang dapat Inspired2write.com sajikan. Dengan adanya cara bayar pakai Jenius, tentunya menambah opsi untuk pembayaran selain CARA BAYAR NETFLIX PAKAI PULSA SIMPATI. Dengan cara bayar dan cara mengganti metode pembayar di atas, maka Anda bisa memanfaatkan Jenius untuk bayar tagihan bulanan Netflix. Demikianlah informasinya, semoga tutorial di atas bermanfaat.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.