10 Cara Menjadi Agen AQUA Agar Untung Tiap Hari 2021

Cara Menjadi Agen AQUA – Bagi yang ingin memperoleh penghasilan tambahan, kalian bisa mendaftar jadi agen AQUA. Dimana jadi agen AQUA kalian bisa dapat untung tiap hari.

Menjadi agen AQUA merupakan keputusan yang tepat untuk mendapatkan penghasilan tambahan di kala pandemi. Pasalnya bisnis ini dipercaya bisa menghasilkan keuntungan besar.

Danone sebagai induk dari brand ini memiliki program AQUA Home Service (AHS) yang memungkinkan kalian semua untuk berbisnis sebagai agen resmi produk air mineral AQUA.

Lantas bagaimana caranya bergabung jadi agen resmi AQUA? Adapun syarat, modal, komisi dan keuntungan serta cara menjadi agen AQUA resmi, silahkan simak ulasan di bawah ini.

Syarat Menjadi Agen AQUA

Syarat Menjadi Agen AQUA
Advertisements

Untuk menjadi agen resmi, kalian dituntut untuk memenuhi semua syarat sebelum melakukan pendaftaran. Dimana syarat yang dibutuhkan dalam pendaftaran agen terbilang mudah.

Akan tetapi, semua syarat jadi agen AQUA harus dipenuhi, karena ini yang akan menentukan pengajuan sebagai AQUA Home Service kalian disetujui atau tidak oleh pihak Danone.

Lantas, apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi agar bisa diterima jadi agen AQUA? Adapun beberapa syarat harus dipenuhi untuk menjadi agen AQUA yaitu sebagai berikut.

  1. Tinggal di lingkungan dengan lebih dari 500 kepala keluarga.
  2. Mempunyai bangunan permanen (gudang, rumah, outlet, ruko/warung).
  3. Lokasi daerah strategis dan mudah diakses.
  4. Mempunyai alat komunikasi dan alat transportasi (motor, mobil, truk).
  5. Lokasi untuk menjalankan bisnis harus berada dilingkungan bersih serta higenis.
  6. Bersedia berkomitmen secara penuh untuk menjadi agen AQUA.

Modal Menjadi Agen AQUA

Modal Menjadi Agen AQUA
Advertisements

Sedangkan untuk menjalankan bisnis sebagai agen AQUA modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Dimana kalian cukup menyediakan dana sebesar Rp. 5.000.000 sebagai modal.

Dengan menyediakan modal sebesar 5 juta, maka kalian sudah bisa menjadi agen resmi AQUA. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan sejumlah fasilitas untuk menjalankan bisnis.

Fasilitas tersebut meliputi, galon dan isi ulang sebanyak 100 galon, bonus senilai Rp. 1.600.000 yang terdiri dari Shopblind, ambalan, rompi, flyer, 10 uni galon kosong, 2 boks AQUA gelas, serta 2 boks AQUA botol kecil sebagai modal awal yang diberikan Danone untuk kalian.

Komisi Menjadi Agen AQUA

Komisi Menjadi Agen AQUA
Advertisements

Sebagai salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi setiap hari, tentu saja jadi agen air mineral seperti AQUA merupakan bisnis yang sangat menjanjikan karena dibutuhkan tiap hari.

Potensi keuntungan yang bisa kalian dapatkan kurang lebih akan mendapat komisi sebesar Rp. 20.000.000 per bulan. Wajar saja bila banyak orang tertarik menjadi agen resmi AQUA.

Adapun komisi AQUA Home Service, dikelompokan menjadi tiga golongan utama yang disesuaikan berdasarkan target penjualan produk AQUA, tiga golongan tersebut yakni.

  1. Silver : Dengan penjualan dibawah 750 galon memperoleh komisi sekitar Rp. 1.000.000 per bulan.
  2. Gold : Dengan penjualan sebanyak 750 – 1.500 galon bisa memperoleh keuntungan sebesar Rp. 5.000.000 per bulan.
  3. Diamond : Dengan penjualan mencapai lebih dari 1.500 galon, maka berpotensi mendapat komisi sebesar Rp. 15.000.000 – Rp. 20.000.000 per bulan.

Dengan keuntungan yang menggiurkan, tentu saja jadi AQUA Home Service merupakan cara paling tepat agar bisa meraup penghasilan tanpa memerlukan modal besar.

Cara Menjadi Agen AQUA

Cara Menjadi Agen AQUA
Advertisements

Nah, bagi kalian yang tertarik ingin jadi agen resmi AQUA, maka bisa langsung mendaftarkan diri. Cara pendaftaran untuk bekerjasama dengan Danone terbilang sangat gampang.

Sama halnya CARA MENJADI AGEN PRODUK UNILEVER, cara menjadi agen AQUA bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi situs resmi atau menghubungi lewat telepon.

Kalian bisa mengunjungi situs https://www.sehataqua.co.id/aqua-home-service/. Kemudian, tinggal tekan tombol daftar sekarang dan lengkapi semua data yang dibutuhkan.

Nantinya, pihak AQUA akan menghubungi kalian untuk proses pendaftaran lebih lanjut. Selain itu, kalian juga bisa menghubungi via telepon ke nomor telepon AQUA 08001588888.

Jika pihak AQUA telah selesai melakukan verifikasi data yang kalian kirimkan, nantinya tim akan melakukan survey ke lokasi untuk menguji apakah lokasi calon agen cocok atau tidak.

Apabila lokasi cocok, maka pihak AQUA akan meminta kalian untuk membayar harga distributor AQUA galon sebesar 5 juta. Jika sudah, maka sekarang kalian sudah resmi jadi agen AQUA.

Keuntungan Jadi Agen AQUA

Keuntungan Jadi Agen AQUA
Advertisements

Selain memperoleh komisi, dengan bergabung AQUA Home Service juga memberikan keuntungan lainnya. Adapun keuntungan bergabung sebagai agen AQUA yaitu sebagai berikut ini.

1. Kesempatan

Dengan menjadi AHS, kalian akan memperoleh kesempatan mengembangkan bisnis serta mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarga dengan nominal lumayan besar.

2. Kekuatan Merk

AQUA sebagai pionir air minum dalam kemasan akan memudahkan mitra bisnis memasarkan produk kepada konsumen, karena sudah sejak lama dikenal masyarakat.

3. Kredibilitas

Menjadi mitra resmi dalam mendistribusikan AQUA, menjamin kualitas sekaligus keaslian produk melalui pelayanan lebih unggul kepada para konsumen.

4. Profesional

Dukungan profesional bukan hanya kepada mitra bisnis AQUA Home Service saja, akan tetapi juga tim pengirim.

5. Pertumbuhan

Terus mengembangkan jumlah konsumen, area distribusi serta jasa kepada para pelanggan.

Tips Sukses Jadi Agen AQUA

Tips Sukses Jadi Agen AQUA
Advertisements

Memang cara mendaftar sebagai AQUA Home Service terbilang cukup mudah, akan tetapi itu belum menjamin bisnis yang dijalankan meraup keuntungan yang diharapkan.

Agar bisa sukses dan untung setiap hari dengan jadi agen AQUA, berikut adalah beberapa tips sukses menjalankan bisnis sebagai agen AQUA resmi agar untung tiap hari.

  1. Pastikan memiliki bangunan tetap milik sendiri karena ini lebih menguntungkan, jika memang bangunan sewa, pastikan harga sewanya rendah serta berada di lokasi strategis dekat dengan distributor besar.
  2. Agar lebih dikenal masyarakat sekitar, lakukan promosi dengan membuat spanduk agen AQUA di tempat kalian serta jangan lupa sebar brosur ke rumah-rumah di sekitar lokasi agen.
  3. Pastikan harga AQUA galon yang ditawarkan bersaing.
  4. Sediakan layanan online service atau berikan nomor HP kalian kepada para pelanggan agar mereka bisa memesan lewat ponsel mereka.
  5. Selalu jaga kebersihan tempat maupun galon AQUA karena itu akan membuat pelanggan lebih nyaman.
  6. Kalian juga bisa sediakan layanan antar jemput agar pelanggan merasa dimudahkan jika membeli galon di lokasi agen tanpa harus bolak-balik.

Nah, itulah beberapa cara menjadi agen AQUA resmi yang dapat inspired2write.com sajikan. Dengan cara diatas tentu saja siapapun bisa meraup penghasilan tambahan.

Jika tertarik, maka bisa langsung daftar dengan cara mengunjungi situs resmi AQUA atau menghubungi via telepon. Demikianlah, cara jadi agen AQUA, semoga membantu.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.