5 Cara Menjadi Agen Produk Unilever 2020 : Syarat & Fasilitas

Cara Menjadi Agen Produk Unilever – Sekarang ini bekerjasama menjadi agen atau ditributor memang menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Hal ini tak terlepas dari keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi agen sebuah perusahaan atau produk tertentu.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mencoba menjadi agen sebuah perusahaan atau produk tertentu. Mungkin menjadi agen Unilever bisa jadi salah satu pilihan anda. Unilever Indonesia membuka kesempatan untuk seluruh kalangan untuk menjadi mitra penjualan produk Unilever.

Unilever membutuhkan agen untuk penjualan atau perdagangan produk buatan Unilever dan menjadi sponsor pada acara atau perayaan masyarakat tertentu dengan syarat dan ketentuan menjadi agen yang mudah dan ringan. Lantas bagaimana cara menjadi agen Unilever?

Cara menjadi agen Unilever terbilang mudah. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran agen sesuai paket yang anda inginkan. Unilever menawarkan 4 paket pendaftaran menjadi agen, seperti paket kartu mitra pemula, silver, gold dan platinium. Untuk lebih jelasnya, sebagai berikut.

Cara Menjadi Agen Produk Unilever Beserta Syarat, Fasilitas dan Paket Keagenan

Cara Menjadi Agen Produk Unilever Beserta Syarat Fasilitas dan Paket Keagenan
Advertisements

Nah, bagi anda yang tertarik untuk bergabung dengan Unilever dengan menjadi agen penjualan, berikut ini inspired2write akan sajikan cara, syarat dan fasilitas yang didapat jika menjadi agen Unilever. Pihak Unilever sendiri hanya membutuhkan kerjasama, loyalitas dan komitmen bisnis yang konsisten. Dengan begitu, kesempatan menjadi agen Unilever akan semakin besar. Adapun beberapa hal penting yang perlu dipersiapkan sebelum menjadi agen Unilever yakni, sebagai berikut.

Fasilitas Agen Unilever

Fasilitas Agen Unilever

Adapun fasilitas yang akan didapat agen produk Unilever yaitu sebagai berikut.

  1. Bonus katalog produk setiap melakukan belanja.
  2. Bonus shoping bag dan cashback setiap melakukan belanja.
  3. Bonus banner untuk outlet jika telah belanja minimal 3 bulan berturut-turut atau sebesar Rp. 10.000.000
  4. Mendapat barang sesuai batasan paket yang terdaftar dan promo penjualan secara berkala.
  5. Nama toko agen akan dipromosikan melalui Fanpage, Web dan Twitter.
  6. Bagi distributor dan agen terbaik penjualannya, akan mendapatkan hadiah khusus dari Unilever.
  7. Khusus untuk ditributor dan agen return dibatasi maksimal 10% dari total belanja dengan syarat sebagai berikut :
    • Produk masih utuh, tidak cacat/rusak, kecuali jika memang sudah rusak dari Unilever.
    • Kondisi barang dan packing masih bagus.
    • Return maksimal 1 bulan nota tanggal belanja.

Syarat Menjadi Agen Unilever

Syarat Menjadi Agen Unilever

Sebelum mendaftar menjadi agen Unilever, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi. Syarat yang diperlukan hanya beberapa dokumen identitas diri dan dokumen tambahan lainnya. Adapun syaratnya yaitu sebagai berikut.

  • Memiliki kartu mitra.
  • Memiliki toko dan gudang.
  • Fotokopi KTP.
  • Fotokopi NPWP.
  • Fotokopi izin usaha

Biaya Pembuatan Kartu Mitra Unilever

Kartu MitraBiayaSaldo Awal
SilverRp. 2.500.000Rp. 2.400.000
GoldRp. 3.500.000Rp. 3.450.000
PlatinumRp. 5.000.000Rp. 5.000.000
PemulaRp. 2.000.000Rp. 1.900.000

Cara Menjadi Agen Unilever

Cara Menjadi Agen Unilever

Setelah menyiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan telah siap, barulah anda bisa melakukan pendaftaran menjadi agen Unilever. Untuk pendaftaran sendiri bisa dilakukan dengan menghubungi langsung contact center di bawah ini.

  • Telepon : 0800-1558000 (toll-free)
  • Telepon : +6221-52995299 (for mobile phone user, call rates apply)
  • Fax : +6221-5200184
  • Email : UFS.Indonesia@unilever.com

Atau bisa langsung ke alamat Distributor Unilever di GRHA Unilever, Jalan BSD Boulevard Barat, Green Office Park, Kavling 3 BSD City, Tangerang 15345 Indonesia.

Discount Agen Unilever

Discount Agen Unilever

Bagi agen dan ditributor yang melakukan kerjasama dengan loyalitas dan komitmen bisnis yang baik, maka pihak Unilever akan memberikan discount yang menarik. Ada beberapa discount yang ditawarkan oleh Unilever yaitu sebagai berikut.

  • Distributor

Diskon 20%, jika berbelanja minimum Rp. 75.000.000 per bulan yang dihitung total pada akhir bulan, meliputi produk dengan berbagai macam merek dan model.

  • Paket Platinium

Diskon 15%, jika berbelanja minimum Rp. 50.000.000 per bulan yang dihitung total pada akhir bulan, meliputi produk dengan berbagai macam merek dan model.

  • Paket Gold

Diskon 10%, jika berbelanja minimum Rp. 25.000.000 per bulan yang dihitung total pada akhir bulan, meliputi produk dengan berbagai macam merek dan model.

  • Paket Silver

Diskon 5%, jika berbelanja minimum Rp. 10.000.000 per bulan yang dihitung total pada akhir bulan, meliputi produk dengan berbagai macam merek dan model.

Itulah cara menjadi agen produk Unilever yang dapat inpired2write.com sajikan. Perlu diketahui, pendaftaran hanya dibuka ketika ada lowongan dari pihak Unilever. Mengingat peluang bisnis agen yang cukup menjanjikan, mungkin anda bisa mencoba untuk MENJADI AGEN SICEPAT, jika memang Unilever tidak sedang membuka lowongan keagenan. Demikian informasi yang dapat inspired2write sajikan, semoga artikel di atas bermanfaat.

Tinggalkan komentar