√ 17 Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis Hingga 1 Juta!!

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis – Sebagai pengguna Shopee, mungkin beberapa dari kalian ada yang sudah mencapai level tertinggi. Nah, dari pihak Shopee biasanya memberikan reward spesial bagi pelanggan setia yang selalu berbelanja melalui eCommerce tersebut.

Salah satu reward yang tersedia adalah penawaran untuk aktivasi akun Shopeepay. Dengan adanya fitur tersebut kalian sebagai pengguna bisa lebih mudah dalam membayar barang belanjaan di Shopee. Namun ada syarat utama yang harus dipenuhi agar Shopeepay bisa digunakan.

Syarat tersebut adalah melakukan Top Up atau isi ulang saldo Shopeepay. Proses ini bisa dilakukan dengan cara transfer dari rekening Bank atau layanan Dompet Digital seperti OVO, DANA dan lain sebagainya. Lalu bagaimana jika kalian juga tidak memiliki saldo baik di rekening Bank maupun eWallet?

Tenang saja, sebab kami punya beberapa cara mudah untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis. Melalui cara berikut kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Jika demikian, apakah ada syarat khusus untuk memperoleh saldo Shopeepay gratis? Silahkan simak jawaban selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Shopeepay

Apa Itu Shopeepay
Advertisements

Sebelum masuk ke inti pembahasan, terlebih dahulu kalian perlu apa itu Shopeepay. Jadi, pada layanan eCommerce ini Shopeepay berguna sebagai rekening pengguna. Artinya, Shopeepay bisa menyimpan saldo agar proses pembayaran barang bisa lebih mudah.

Selain itu, untuk cara pembelian barang di Shopee pakai Shopeepay, kalian bisa mendapatkan beragam promo menarik berupa potongan harga hingga gratis Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia. Fitur Shopeepay bisa diaktifkan jika akun pengguna sudah mencapai tingkatan Silver.

Namun seperti kami singgung diatas bahwa Shopeepay hanya dapat digunakan apabila terdapat saldo di dalamnya. Nah sesuai janji, melalui artikel berikut kami bakal menjelaskan tata cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis 100%.

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis
Advertisements

Cara pertama untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis adalah melalui event Ajak Teman. Cari tidak membutuhkan aplikasi pendukung maupun syarat lainnya, cukup siapkan koneksi internet dan pastikan fitur Shopeepay di akun kalian telah aktif. Selanjutnya, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

1. Buka Shopeepay

Buka Shopeepay
Advertisements

Pertama-tama silahkan buka aplikasi Shopee di smartphone. Lalu di halaman awal kalian tap menu Shopeepay.

2. Pilih Event Ajak Teman

Pilih Event Ajak Teman
Advertisements

Kemudian dibawah tulisan Koin Shopee carilah event bernama Ajak Teman. Jika sudah ketemu, klik Event tersebut.

3. Ajak Teman Sebanyak-banyaknya

Ajak Teman
Advertisements

Terakhir, kalian tinggal tap Ajak Teman / Ajak Teman Lagi di bagian bawah sendiri. Nantinya kalian bisa membagikan Link melalui WhatsApp, Telegram dan lain sebagainya.

Setiap pengguna baru yang mendaftar dengan cara klik Link dari kalian, maka kalian akan mendapatkan saldo Shopeepay gratis sebesar 3.000 rupiah. Lakukan cara ini dengan rutin dan dapatkan saldo Shopeepay gratis hingga nominal jutaan rupiah.

Kemudian saldo Shopeepay yang berhasil diperoleh melalui cara diatas hanya bisa di klaim jika sudah mencapai 30 ribu rupiah. Melalui Ajak Teman, kalian bisa mendapatkan saldo Shopeepay hingga 1 juta lebih.

Cara Mendapatkan Limit Shopeepay Pakai Aplikasi Pendukung

Cara Mendapatkan Limit Shopeepay Pakai Aplikasi Pendukung
Advertisements

Selain melalui cara diatas, kalian juga bisa mendapatkan limit Shopeepay secara cuma-cuma tanpa perlu undang teman, melainkan lewat aplikasi pendukung. Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat kalian pakai untuk memperoleh saldo Shopeepay gratis :

1. Aplikasi CashPop

Pertama kalian bisa menggunakan aplikasi bernama CashPop untuk klaim saldo Shopeepay tanpa undang teman. Caranya cukup install aplikasi dan ikuti instruksi yang tertera untuk menyelesaikan event di dalamnya. Setiap berhasil menyelesaikan event, maka kalian akan memperoleh reward berupa saldo Shopeepay gratis hingga saldo eWallet lainnya seperti GoPay, DANA dan OVO dengan nominal hingga jutaan rupiah.

2. Aplikasi MyBeb

Kedua, ada aplikasi bernama MyBeb yang juga menawarkan saldo Shopeepay tanpa perlu biaya dalam bentuk apapun. Mekanisme dari penggunaan MyBeb untuk mendapatkan saldo Shopeepay sama seperti aplikasi diatas, yaitu cukup selesaikan setiap misi yang diberikan.

Cara Mendapatkan Saldo Shopeepay Gratis di Telegram

Masih ada cara lain untuk mendapatkan saldo Shopeepay dengan biaya Rp. 0, yaitu memanfaatkan layanan Telegram. Perlu diketahui bahwa aplikasi chatting yang satu ini memiliki banyak sekali fitur, salah satunya adalah bot Shopeepay Gratis. Nah, berikut telah kami siapkan cara klaim saldo gratis untuk Shopeepay lewat Bot di Telegram :

1. Buka Telegram

Buka Telegram
Advertisements

Jalankan Telegram lalu tap kolom pencarian dan ketik Bot Shopee Pay Gratis. Klik hasil pencarian seperti gambar diatas.

2. Tap Mulai

Tap Mulai
Advertisements

Setelah itu tap Mulai pada halaman utama Bot tersebut.

3. Ketik Kode Captcha

Ketik Kode Captcha
Advertisements

Kemudian akan muncul balasan berupa kode Captcha. Silahkan salin kode tersebut pada kolom Chatting. Jika sudah, klik Kirim.

4. Shopeepay Gratis Channel

Shopeepay Gratis Channel
Advertisements

Selanjutnya klik menu Shopeepay Gratis Channel.

5. Tap Bergabung

Tap Bergabung
Advertisements

Pilih Bergabung pada halaman berikutnya.

6. Shopeepay Gratis Penarikan

Shopeepay Gratis Penarikan
Advertisements

Setelah itu tinggal masuk ke Shopeepay Gratis Penarikan.

7. Tap Akun dan Saldo

Tap Akun dan Saldo
Advertisements

Buka menu Akun dan Saldo untuk mengetahui jumlah saldo Shopeepay.

8. Buka Tugas Harian

Buka Tugas Harian
Advertisements

Klik Tugas Harian untuk menampilkan misi yang harus diselesaikan agar mendapatkan saldo Shopeepay gratis.

9. Pilih Undangan

Pilih Undangan
Advertisements

Terakhir, kalian tinggal pilih Undangan lalu akan muncul tautan undangan. Silahkan bagikan tautan tersebut melalui Grup Telegram, Facebook, WhatsApp dan lainnya.

Cara Dapat Saldo Shopeepay via Goyang Shopee

Cara keempat sekaligus yang terakhir untuk mendapatkan saldo Shopeepay gratis adalah dengan cara memainkan game Goyang Shopee. Melalui cara ini kalian berkesempatan memperoleh limit Shopeepay ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Lalu seperti apa sih cara melakukannya? silahkan simak tutorialnya dibawah ini :

1. Buka Shopee

Buka Shopee
Advertisements

Jalankan aplikasi Shopee lalu tap menu Saya di pojok kanan bawah.

2. Pilih Shopee Games

Pilih Shopee Games
Advertisements

Setelah itu klik Shopee Games.

3. Mainkan Sekarang

Mainkan Sekarang
Advertisements

Kemudian klik Mainkan Sekarang. Cara main Goyang Shopee sangat mudah, cukup goyangkan smartphone sekencang-kencangnya untuk mengumpulkan poin Shopeepay sebanyak mungkin.

KESIMPULAN

Seperti itulah tata cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis tanpa harus Top Up atau mengeluarkan uang sepeserpun. Diatas Inspired2Write.com juga menyebutkan bahwa dengan adanya saldo di Shopeepay, checkout barang dari Shopee jadi lebih mudah.

Satu lagi, dengan cara menggunakan Shopeepay secara rutin bisa mempercepat pencapaian agar naik level. Ingat, semakin tinggi level akun maka semakin banyak juga fitur yang bisa digunakan, mulai dari SPAYLATER hingga PINJAMAN UANG DI SHOPEE.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.