8 Cara Beli Pulsa di M Banking BRI 2022 : Limit & Admin

Cara Beli Pulsa di M Banking BRI – Sebagai nasabah BRI, tentu kalian merasa sangat terbantu dengan adanya layanan m Banking BRI atau sekarang lebih dikenal sebagai BRImo. Layanan tersebut memungkinkan kalian untuk melakukan transaksi tanpa harus keluar rumah.

M Banking BRI mendukung banyak jenis transaksi, salah satunya adalah beli pulsa semua Operator. Nah, bagi kalian para nasabah baru atau yang belum lama menggunakan layanan m Banking BRI mungkin tidak tahu cara melakukan transaksi tersebut.

Bagi yang belum bisa, melalui artikel ini kami bakal menjelaskan tata cara melakukan transaksi tersebut secara lengkap. Selain itu, kami juga punya informasi terkait tarif atau biaya admin yang berlaku pada pembelian pulsa melalui layanan BRImo.

Kemudian perlu diketahui juga bahwa BRImo juga menerapkan limit pembelian untuk beberapa operator seluler. Nah, sampai disini tentu kalian sudah penasaran seperti apa sih cara membeli pulsa melalui Mobile Banking BRI. Baiklah, jika demikian langsung saja simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Beli Pulsa di M Banking BRI

Cara Beli Pulsa di m Banking BRI

Selain bisa dilakukan lewat ATM BRI dan SMS BANKING BRI, sekarang kalian juga bisa beli pulsa lewat m Banking BRI. Bagi nasabah BRI yang sudah mengaktifkan layanan tersebut, berikut kami telah menyiapkan tutorial menggunakan m Banking BRI untuk beli pulsa dari semua Operator.

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

Namun sebelum lanjut ke tutorialnya, pastikan saldo di rekening BRI kalian mencukupi untuk membeli nominal pulsa yang diinginkan. Jika sudah aman, sekarang jalankan aplikasi BRImo di smartphone dan ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Login m Banking BRI

    Pertama silahkan buka aplikasi m Banking BRI lalu lengkapi data Login (Username & Password).Login m Banking BRI

  2. Pilih Beli & Bayar

    Setelah itu pilih tab Beli & Bayar di bagian bawah.Pilih Beli Bayar

  3. Tap Beli Pulsa

    Pada tampilan berikutnya kalian pilih jenis transaksi Beli Pulsa.Tap Beli Pulsa

  4. Masukkan Nomor HP

    Selanjutnya tentukan rekening sumber (jika punya lebih dari 1) lalu masukkan nomor HP yang akan di isi pulsa. Jika sudah, tap Lanjut.Masukkan Nomor HP

  5. Tentukan Nominal Pulsa

    Kemudian tap kolom Nominal lalu pilih jumlah pulsa yang ingin kalian beli. Untuk kolom Kode Promo dan Deskripsi bisa dilewati, langsung saja klik Konfirmasi.Tentukan Nominal Pulsa

  6. Konfirmasi PembeliaN

    Sekarang periksa data transaksi yang muncul di layar. Pastikan nomor HP, Provider dan nominal pulsa telah sesuai. Setelah itu tap Lanjut di bagian bawah.Periksa Konfirmasi Pembelian

  7. Masukkan Password m Banking BRI

    Silahkan input password m Banking BRI yang kalian gunakan untuk Login. Masukkan Password m Banking BRI

  8. Transaksi Berhasil

    Terakhir, pada layar akan muncul notifikasi bahwa transaksi beli pulsa di m Banking BRI telah berhasil.Transaksi Berhasil 2

Catatan : Saat beli pulsa di m Banking BRI, pemilihan Operator / Provider dilakukan secara otomatis setelah memasukkan nomor HP.

Limit Pembelian Pulsa Melalui m Banking BRI

Limit Pembelian Pulsa Melalui m Banking BRI

Setelah mengetahui cara beli pulsa di m Banking BRI, kalian juga perlu tahu jika BRI menerapkan limit pembelian pulsa pada layanan tersebut. Sebagai pengguna m Banking BRI, kalian hanya bisa membeli pulsa dengan nominal mulai dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 150.000.

Disamping itu, kalian juga perlu melakukan CEK SALDO BRI guna memastikan saldo di dalam rekening. Sebab, kalian wajib mempunyai saldo mengendap minimal Rp. 50.000 setelah melakukan transaksi.

Biaya Admin Beli Pulsa di BRI Mobile

Biaya Admin Beli Pulsa di BRI Mobile

Selain ketentuan mengenai limit, pada transaksi pembelian pulsa di BRImo juga berlaku biaya admin. Jika demikian, berapa sih jumlah biaya yang harus dibayarkan? Tenang, BRI menerapkan tarif yang murah meriah untuk transaksi diatas, yaitu hanya Rp. 1500.

Nantinya jumlah tersebut akan langsung dipotong dari rekening BRI. Jadi, apabila saldo kalian hanya cukup untuk membeli harga pulsa, maka transaksi pembelian tidak bisa di proses. Dengan demikian, alangkah baiknya kalian siapkan semuanya terlebih dahulu sebelum mulai beli pulsa di BRImo.

KESIMPULAN

Seperti itulah informasi dari Inspired2Write.com mengenai tutorial pembelian pulsa di m Banking BRI. Melalui cara diatas, kalian tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk isi ulang pulsa. Disamping itu, m Banking BRI juga mendukung beragam jenis operator pulsa, antara lain Indosat, Telkomsel, Tri, XL, Axis dan lain sebagainya. Namun sebelum beli pulsa pakai cara diatas, pastikan terlebih dahulu saldo BRI kalian mencukupi. Karena ketika saldo tidak mencukupi, otomatis transaksi pembelian akan gagal.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.