11 Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA Terbaru 2020

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA – Indihome adalah layanan yang dikembangkan oleh PT Telkom Indonesia. Indihome hadir untuk memenuhi kebutuhan internet anda sehari-hari. Layanan ini, kini sudah merambah di berbagai daerah di Indonesia dengan mudah. Indihome sendiri menawarkan berbagai produk seperti telepon, internet dan tv kabel.

Bagi kamu pelanggan layanan Indihome, maka kamu harus membayar tagihan setiap bulannya. Untuk tarif indihome sendiri setiap jenis paket memiliki tarif yang berbeda beda. Namun, masih banyak pengguna yang baru menggunakan layanan Indihome dan belum mengetahui cara bayar Indihome. Bagi pengguna baru tentunya masih kesulitan atau kebingungan dengan metode pembayaran Indihome.

Namun, sebenarnya caranya sendiri terbilang mudah. Untuk melakukan pembayaran tagihan layanan Indihome setiap bulan, PT Telekomunikasi memudahkan mereka dengan memberikan beberapa metode pembayaran. Salah satu metodenya yaitu via M Banking BCA. Cara bayar Indihome via M – BCA terbilang simpel dan mudah untuk mereka yang sudah terdaftar sebagai nasabah Bank BCA.

Lantas bagaimana cara bayar tagihan Indihome setiap bulannya lewat M – BCA ? Nah, berikut ini inspired2write akan sajikan informasi tentang cara bayar Indihome via M Banking BCA. Jadi bagi kamu yang belum mengetahui caranya, maka inilah saat yang tepat untuk mengetahuinya. Adapun informasi lengkapnya silahkan simak ulasan mendalam yang akan ispired2write sajikan berikut ini.

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA Terbaru

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA Terbaru

M Banking BCA memang menyediakan berbagai fitur yang sangat memudahkan penggunanya, tak terkecuali pembayaran tagihan Indihome. Apabila kamu belum memiliki akses aplikasi M Banking BCA, maka anda bisa melakukan aktivasi terlebih dahulu. Nah, bagi yang sudah menggunakan aplikasi dan sudah melakukan aktivasi, maka bisa melakukan cara di bawah ini.

Cara Bayar Layanan Indihome via M Banking BCA

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking BCA

Untuk cara menggunakan aplikasi M Banking BCA sendiri ada dua opsi pilihan. Yang pertama menggunakan input kode area dan nomor telepon, kedua menggunakan nomor Indihome. Adapun caranya seperti berikut ini.

  1. Langkah yang pertama silahkan buka aplikasi M Banking di Smartphone kamu.
  2. Jika sudah di menu utama silahkan klik m BCA.
  3. Kemudian, masukan kode akses untuk login.
  4. Selanjutnya, silahkan pilih menu m-Payment.
  5. Setelah itu, silahkan pilih menu Telepon.
  6. Langkah selanjutnya, silahkan masukan input kode area dan nomor telepon. Untuk kode area sendiri, bisa kamu sesuaikan sesuai daerah masing-masing. Jika, tidak tahu kode areanya silahkan masukan nomor Indihome anda.
  7. Lalu, jangan lupa centang pada simpan ke daftar pembayaran dan klik OK.
  8. Jika sudah klik send.
  9. Maka akan muncul informasi lengkap tentang tagihan Indihome, mulai dari nama, jumlah tagihan, administrasi dan lainnya. Silahkan periksa apakah informasi tersebut sudah benar, jika sudah silahkan klik OK.
  10. Setelah itu masukan PIN m-BCA kamu, dan klik OK.
  11. Kemudian akan muncul pop up berupa konfirmasi bahwa pembayaran Indihome telah berhasil.

Itulah beberapa cara bayar Indihome lewat M Banking BCA yang dapat inspire2write sajikan. Dengan mengikuti cara di atas, maka pembayaran akan berjalan lancar dan kamu dapat berlangganan layanan indihome untuk berkomunikasi. Namun, perlu kalian ketahui bahwa Macam Macam Alat Komunikasi itu sangatlah banyak dan tidak semuanya bisa mengakses layanan Indihome. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Tinggalkan komentar