13 Cara Bayar Indihome Lewat M Banking Mandiri 2020

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking Mandiri – Berbagai hal pada saat ini bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan cepat tanpa dibuat repot. Salah satunya anda bisa membayarkan tagihan Indihome hanya lewat m Banking Mandiri, tidak hanya itu saja berbagai tagihan juga bisa di bayarkan seperti listrik dan PDAM.

m Banking Mandiri sendiri diciptakan oleh pihak bank Mandiri untuk para nasabahnya agar lebih mudah melakukan proses bayar-membayar atau transaksi lainnya hanya dengan sebuah aplikasi di HP. Itu menjadikan anda tidak perlu repot untuk pergi keluar rumah untuk membayarkan tagihan-tagihan tersebut.

Kembali ke judul yang ada di atas bahwasanya Indihome juga perlu dibayarkan setiap bulannya, nah pembayaran tersebut bisa dibayarkan melalui sebuah m Banking Mandiri nantinya. Ini pas banget bagi anda yang memasang Indihome dirumah dan memiliki rekening tabungan Mandiri.

Sehingga anda tidak perlu datang ke Telkom atau Alfamart/Indomaret hanya untuk membayarkan tagihan satu ini. Anda hanya perlu mengaktifkan HP dan masuk ke aplikasi m Banking tersebut dan mulai melakukan transaksi pembayaran tagihan Indihome tersebut.

Cara Bayar Indihome Lewat M Banking Mandiri Termudah & Terbaru

Cara Bayar Indihome MBanking Mandiri

Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai cara bayar ini, terutama bagi para nasabah Mandiri dimana sudah menggunakan fasilitas canggih satu ini. Namun bagi anda nasabah baru atau yang belum mengetahui cara bayar Indihome hanya dengan m Banking, berikut cara mudah membayarkannya:

  1. Pertama pastikan anda sudah mengunduh aplikasi Mandiri Online dan sudah terdaftar.
  2. Kemudian masuk dengan masukan PIN Mandiri Online anda.
  3. Nantinya pada layar akan memberikan sebuah tampilan menu utama.
  4. Langsung saja pilih menu Bayar.
  5. Kemudian lanjut dengan pilih menu Buat Pembayaran baru.
  6. Setelah buat pembayaran baru, nantinya anda pilih dan tekan pada menu Internet.
  7. Jika sudah pilih menu Penyedia Jasa.
  8. Setelah pilih dan tekan menu Penyedia Jasa, kemudian anda langsung saja pilih Telkom.
  9. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukkan nomor Indihome atau nomor internetnya, jika sudah dimasukkan tekan Lanjut.
  10. Nantinya setelah ditekan lanjut akan muncul sebuah layar tampilan baru yang menunjukan sebuah rincian detail mengenai pembayaran Indihome tersebut.
  11. Periksa kembali, jika semuanya sudah benar lanjut dengan teken Konfirmasi.
  12. Nantinya anda akan diminta memasukkan PIN m Banking Mandiri anda.
  13. Setelah itu anda bisa cetak bukti transfer atau pembayaran tersebut secara digital.

Begitu mudah bukan cara bayar Indihome lewat m Banking Mandiri, jadi tidak perlu bingung atau datang ke Alfamart untuk membayarkan Indihomenya. M banking juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran-pembayaran yang lainnya, seperti bayar listrik, bayar PDAM dan masih banyak lainnya.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan oleh Inspired2Write, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang masih bingung mengenai cara bayar Indihome ini. Jangan sampai lupa bayarkan Indihome di rumah anda tepat waktu yah!

Tinggalkan komentar