34 Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening : Semua Bank & Syarat

Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening – Shopee menawarkan metode pembayaran Paylater, dimana Anda bisa beli sekarang bayarnya nanti. Shopee Paylater memberikan kemudahan berbelanja dengan sistem cicil. Jadi, Shopee Paylater ini akan sangat membantu, terutama bagi yang sedang tidak punya uang.

Shopee Paylater merupakan metode pembayaran baru. Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus MENGAKTIFKAN SHOPEE PAYLATER terlebih dahulu. Setelah aktif, nantinya akan mendapatkan limit saldo Rp. 750.000.- Dan bahkan bisa mencapai Rp. 1.800.000.- Selain itu limit juga bisa ditambah maksimal Rp. 6.000.000.-

Lantas apakah limit Shopee Paylater bisa dicairkan ke rekening bank? Sesuai ketentuan dari pihak Shopee sendiri, limit saldo tidak dapat dicairkan. Pasalnya layanan ini memang ditunjukan untuk belanja dengan cara cicilan di Aplikasi Shopee. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena ada cara untuk mencairkan limit saldo SPaylater.

Meskipun berdasarkan ketentuan, mencairkan SPaylater tidak bisa dilakukan, namun secara tidak langsung Anda masih bisa mencairkan limitnya. Jadi, jika benar benar ingin mencairkan Shopee Paylater ke rekening semua bank, maka tidak ada salahnya mencoba cara yang akan inspired2write bagikan pada artikel di bawah ini.

Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening

Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening

Mencairkan SPaylater memang membutuhkan cara khusus agar limitnya bisa dicairkan ke rekening semua bank. Cara ini akan mencairkan ke rekening bank Shopee Paylater ke rekening sendiri. Namun, sebelum mencairkan Spaylater ada beberapa syarat syarat harus dipenuhi.

Cara ini termasuk cara curang. Jadi disarankan untuk mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum mencairkan. Jika Anda benar benar ingin mencairkan Shopee Paylater ke rekening bank, silahkan ikuti langsung cara di bawah ini.

Penting!!! Di sini inspired2write hanya ingin membagikan informasi, apabila terjadi masalah maka itu bukan tanggung jawab kami, melainkan tanggung jawab Anda.

1. Syarat Mencairkan SPaylater

Tiadak ada syarat khusus untuk mencairkan Shopee Paylater. Syarat syarat yang dibutuhkan juga cukup ringan. Adapun syarat syarat mencairkan tersebut meliputi :

  • Sudah mengaktifkan layanan Shopee Paylater.
  • Memiliki akun Shopee aktif untuk berbelanja.
  • Aplikasi Shope harus versi terbaru.
  • 1 akun Shopee toko.
  • 1 akun sudah memiliki limit Shopee Paylater.

2. Buatlah Akun Shopee Toko

Buatlah Akun Shopee Toko

Pertama, siapkan 1 smartphone sudah terinstall aplikasi Shopee. Selanjutnya, silahkan buat akun Shopee dan buatlah Toko online. Cara membuat akun Toko di Shopee caranya sangat mudah, tinggal masuk ke menu “Saya“.

Lalu, pilih “Mulai Jual“. Kemudian, silahkan tambahkan produk untuk dijual, misalnya sepatu, jam tangan ataupun lainnya. Masukkan foto produk, nama, deskripsi dan harga sesuai dengan limit Shopee Paylater.

3. Lakukan Pembelian Barang

Lakukan Pembelian Barang

Selanjutnya, siapkan akun Shopee satunya lagi yang sudah mendaftar Shopee Paylater dan mendapatkan limit. Setelah itu, silahkan lakukan pembelian produk atau barang di toko sebelumnya Anda buat, bisa cari melalui link produk.

Setelah itu, silahkan tambahkan ke keranjang dan tekan “Checkout” untuk membuat pesanan. Masukkan alamat penerima, pastikan alamat penerima dengan penjual berbeda. Anda bisa menggunakan alamat teman atau saudara jauh.

Pilih voucer yang Anda punya. Selanjutnya, pilih metode Shopee Paylater dan tentukan jangka waktu sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, konfirmasi dan klik “Buat Pesanan”.

4. Pencairan Berhasil

Pencairan Berhasil

Langkah berikutnya, tinggal masuk ke akun Shopee toko. Maka, Anda akan melihat ada pesanan masuk, silahkan terima pesanan tersebut dan lakukan prosedur pengiriman. Produk yang dikirim tidak harus sama, karena akan diterima sendiri.

Namun, berat produk harus kurang dari 1 kg disesuaikan dengan produk yang dijual. Packing produl serapi mungkin, jika ditanya oleh petugas ekpedisinya silahkan jawab “jam tangan” atau apapun.

Setelah barang barang diterima, silahkan klik “pesanan di terima” supaya saldo masuk ke akun Shopee toko. Dengan demikian maka anda bisa menarik saldo ke rekening bank. Sampai sejauh ini, cara mencairkan SPaylater telah berhasil.

FAQ

Apakah Nominal Shopee Paylater Dicairkan Akan Sama?

Tidak, ada biaya penanganan dan bunga cicilan yang harus dibayar.

Berapa Lama Waktu Pencairan Dengan Cara di Atas?

Kurang lebih sekitar 4 hari, tergantung pengiriman.

Kesimpulan

Intinya mencairkan limit SPaylater dilakukan menggunakan 2 akun Shopee. Dimana 1 akun pribadi dan 1 akunnya lagi untuk mendaftar toko. Dengan mengikuti cara dan syarat di atas, maka mencairkan SPaylater bisa ke rekening bank. Demikian beberapa cara mencairkan Shopee Paylater ke rekening semua bank yang dapat inspired2write.com sajikan. Semoga artikel ini berguna.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.