12 Cara Bayar Shopee Lewat M Banking BCA Termudah 2020

Cara Bayar Shopee Lewat m Banking – Menjadi salah satu situs belanja online yang sangat populer di Indonesia, pastinya Shopee sudah sangat dikenal oleh banyak orang. Hanya menggunakan HP atau perangkat pintar lainnya, barang nantinya akan datang dengan sendirinya setelah anda membayarkannya.

Untuk metode pembayaran belanja di Shopee sendiri juga sangat beragam, bisa lewat ATM, Alfamart/Indomaret, atau bisa juga lewat m Banking. Nah pada kesempatan kali ini Inspired2Write akan memberitahukan langkah mudah bayar Shopee hanya lewat m Banking BCA.

Bagi nasabah BCA pastinya tidak asing lagi dengan apa itu yang namanya m Banking BCA, berbagai macam pembayaran atau transfer bisa anda lakukan hanya menggunakan HP. Tidak terkecuali cara bayar Shopee ini, pastinya sangat memudahkan sekali urusan pembayaran tentunya m Banking BCA ini.

m Banking ini menjadi salah satu fasilitas yang di berikan oleh pihak bank BCA untuk lebih memudahkan semua soal urusan transfer atau bayar-berbayar. Sehingga nantinya hanya perlu melakukan dan mengecek isi saldo di rekening BCA untuk memastikan pembayaran bisa berjalan lancar.

Cara Bayar Shopee Lewat M Banking BCA Termudah & Terbaru

Cara Bayar Shopee Lewat M Banking BCA

Advertisements

Kembali ke judul yang akan di bahas kali ini, mungkin sudah banyak orang atau nasabah bank BCA yang sudah mengerti dan paham mengenai metode bayar Shopee lewat m-Banking BCA ini. Namun tentunya ada juga yang belum mengetahuinya cara bayar ini, berikut cara atau langkah pembayaran Shopee sangat mudah ini:

  1. Cara pertama yaitu anda telah berhasil melakukan sebuah pemesanan terlebih dahulu. Nantinya setelah pemesanan berhasil akan mendapat nomor virtual bank BCA.
  2. Buka aplikasi m Banking terlebih dahulu.
  3. Kemudian lanjut dengan pilih M-Transfer.
  4. Setelah itu pilih menu BCA Virtual Account.
  5. Setelah itu nomor Virtual Shopee tadi dimasukkan kedalam virtual BCA, jika sudah klik Send.
  6. Setelah itu akan muncul sebuah pemberitahuan mengenai data transaksi, jika sudah benar semua langsung klik OK.
  7. Setelah itu anda diminta untuk memasukkan PIN m Banking, setelah itu klik Lanjut atau OK.
  8. Jika sudah, berarti transaksi Shopee telah selesai.

Untuk mengetahuinya, bisa cek di account Shopee. nantinya jika pada kolom transaksi sudah kosong, itu menandakan bahwa transaksi sudah selesai. Nah itu dia cara bayar Shopee lewat m Banking BCA mudah dan sederhana yang bisa Inspired2Write sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semua yang membutuhkannya.

Mungkin cara bayar Shopee diatas menjadi bukti bahwasanya kemajuan teknologi dan berkembangnya jaman digital sangat pesat. Oleh karena itu jangan sampai anda ketinggalan atau tertinggal oleh jaman yang semakin kesini semakin maju.

Tinggalkan komentar