√ Limit Transfer Neteller Unverified & Verified Account 2022

Limit Transfer Neteller Unverified – Neteller merupakan salah satu e-payment yang didesain sebagai alat pembayaran aman dan mudah. Neteller menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin menyimpan dana dengan aman sekaligus ingin mendapatkan dompet digital elektronik.

Neteller hadir sebagai solusi luar biasa, apabila Anda membutuhkan e-Wallet yang tersebar luas serta aman dengan berbagi fitur dan limit yang baik. Mungkin banyak orang bertanya, apa sih sebenarnya Neteller itu? Mungkin bagi sebagian besar orang Indonesia masih asing dengannya.

Namun untuk beberapa orang yang berinvestasi online seperti Bitcoin, Forex dan lain sebagainya sering mendengar nama Neteller. Sebenarnya Neteller ini seperti halnya layanan dompet digital seperti OVO, GoPay serta DANA, hanya saja jangkauannya lebih luas.

Ia memungkinkanmu bertransaksi layaknya dompet digital lainnya, termasuk transfer. Keunggulannya yakni bisa melakukan transfer meskipun akunnya unverified maupun verified. Artinya, Anda masih bisa melakukan transfer meskipun akun Neteller belum diverifikasi.

Citayam

Limit Transfer Neteller Unverified

Limit Transfer Neteller Unverified

Sama hanya seperti TRANSFER GOPAY KE REKENING BANK, transaksi transfer Neteller Unverified juga dibatasi dengan limit dalam valuta USD. Limit account Neteller unverified cukup beragam tergantung pada warga negara tersebut yang memiliki batasan seumur hidup.

Neteller Unverified Account dikenal sebagai akun tingkat pemula dasar. Pemegang akun pemula saat mendaftar Neteller baru menjadi anggota yang belum terverifikasi. Akun belum terverifikasi ini hanya mengizinkan tiga hal dalam jumlah terbatas.

  • Setor dana dengan cepat
  • Transfer dana ke dana online kapan saja.
  • Gunakan dana untuk pedagang online atau dengan teman serta keluarga.

Batas akun unverified yaitu USD 500, USD 1500 atau USD 2000. Limit akun seumur hidup Neteller unverified tidak boleh melebihi jumlah USD 2000, termasuk untuk setoran sekaligus semua transfer tersebut. Namun jika Anda tetap mencoba bertransaksi melebihi limit tersebut, maka sistem Neteller akan segera membekukan akun unverified milik Anda.

Limit Transfer Neteller Verified Account

Limit Transfer Neteller Verified Account

Namun, jika Anda menjadi anggota verified limit transaksi akan lebih tinggi dengan merchandiser dan deposit dalam jumlah besar serta fasilitas penarikan. Secara umum, setelah account verified, Neteller akan memberi kesempatan untuk mendapatkan sistem dari ATN dengan limit lebih tinggi.

Memverifikasi akun Neteller membutuhkan sedikit waktu kurang lebih sekitar 24 jam. Ini memungkinkan Anda mendapatkan level VIP Perak. Jenis pemegang account verified berbeda dalam mendapatkan limit transfer. Account Neteller verified tanpa status VIP memiliki limit transfer maksimum USD 100.000.

  • $ 5.000 per transaksi
  • $ 10.000 per 24 jam
  • $ 20.000 per 7 hari
  • $ 50.000 per 30 hari

Artinya, Anda hanya bisa melakukan transfer dengan limit maksimal USD 100.000 per bulan dan tidak boleh lebih untuk berstatus non VIP. Akan tetapi ada mitra Neteller menawarkan peningkatan VIP gratis serta akan meningkatkan limit hingga USD 50.000 per transaksi.

Biaya Transfer Neteller

Biaya Transfer Neteller

Sama seperti transaksi transfer perbankan, transfer Neteller juga akan dikenai biaya. Biaya pengiriman uang sebesar 1,45% berlaku untuk anggota negara tertentu & level VIP. Sedangkan untuk transfer Neteller bukan akun VIP yaitu sebesar 3,49% untuk account Unverified dan verified.

Itulah informasi lengkap dari inspired2write.com terkait limit transfer Neteller unverified dan verified account. Pemberian limit biasanya ditunjukkan untuk memberikan batasan transfer tertentu dalam nominal minimal serta maksimal.

Berbeda dengan layanan perbankan ataupun dompet digital di Indonesia, jika melakukan transfer kurang dari limit minimal ataupun melebihi limit maksimal, maka yang terjadi hanyalah kegagalan transaksi. Ini berbanding terbalik, dimana Anda justru akan mendapatkan pembekuan akun apabila melakukan transfer tidak sesuai limit.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.