8 Cara Menjadi Agen Diapers, Bisa Untung Hingga Jutaan !

Cara Menjadi Agen Diapers – Usaha di bidang keagenan memang menjadi usaha yang cukup menjanjikan. Dengan menjadi agen anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan keuntungan yang cukup menggiurkan, dan bahkan hingga jutaan rupiah.

Kini banyak sekali peluang usaha menjadi agen yang sangat menguntungkan mulai dari agen pengiriman barang, agen produk makanan, agen pulsa hingga AGEN ASURANSI atau mungkin anda bisa mencoba menjadi agen diapers atau pampers.

Produk diapers atau popok ini sangat laris di pasaran. Pasalnya hampir setiap orang membutuhkanya. Jadi menjadi agen diapers sangat cocok untuk menambah penghasilan tambahan. Untuk menjadi agen popok yang sukses tentunya membutuhan persiapan yang matang.

Tidak mungkin untuk mendapatkan penghasilan yang besar dilakukan tanpa melakukan persiapan terlebih dahulu. Yang tadinya mengharapkan keuntungan dengan menjadi agen, jutru malah mendapatkan kerugian. Lantas bagaimana cara menjadi agen diapers. Berikut caranya.

Cara Menjadi Agen Diapers, Bisa Untung Hingga Jutaan !

Cara Menjadi Agen Diapers Bisa Untung Hingga Jutaan
Advertisements

Dalam hal usaha keagenan, pesiapan matang dan perhitungan yang tepat akan sangat diperlukan. Hal ini demi mencapat tujuan yang diinginkan. Meskipun diapers atau popok banyak dibutuhkan oleh ibu ibu untuk perawatan bayi, namun menjalani bisnis keagenan memerlukan pesiapan sebagai berikut.

Cara Menjadi Agen Diapers

1. Lakukan Perhitungan Modal Awal

Lakukan Perhitungan Modal Awal
Advertisements

Cara menjadi agen diapers yang pertama yaitu melakukan perhitungan modal awal. Hal ini perlu dilakukan agar nantinya tidak salah perhitungan dan tidak berhenti ditengah jalan. Cari tahu terlebih dahulu modal awal yang dibutuhkan agar tidak mengeluarkan modal yang terlalu berlebihan.

2. Tentukan Penyedia Pampers

Tentukan Penyedia Pampers
Advertisements

Selanjutnya yaitu menentukan distributor popok. Anda bisa langsung datang ke produsen diapers sebagai pihak kedua setelah produsen dan mengedarkan produk pampers pada pedagang lain atau mungkin langsung kepada konsumen. Keuntungan membeli produk langsung ke produsen yaitu mendapatkan harga beli yang lebih murah.

3. Tentukan Lokasi yang Strategis

Tentukan Lokasi yang Strategis
Advertisements

Untuk memudahkan para pelanggan menjangkau lokasi layanan anda, tentu saja anda pemilihan lokasi harus di tempat yang strategis. Jadilah pengusaha yang memudahkan konsumen untuk menemukan dan menjangkau layanan anda jika ingin mendapatkan perkembangan usaha popok yang pesat. Jadi disarankan untuk mencari lokasi yang mungkin memberikan peluang usaha yang menjanjikan seperti membuka toko di pemukiman padat penduduk.

4. Kenali Bagaimana Mengelola Keuangan yang Baik

Kenali Bagaimana Mengelola Keuangan yang Baik
Advertisements

Jika ingin menjadi agen diapers yang sukses, anda harus mengetahui kapan harus mengeluarkan banyal uang dan kapan harus menyimpannya. Bisnis keagenan memerluka pengelolaan uang yang strategis dan spesifik. Jika anda tidak dapat mengatur keuangan dengan baik, maka bisnis yang anda jalankan akan menjadi sia-sia.

Maka dari itu, untuk pemula sebelum memulai bisnis popok, cobalah kalkulasikan berapa banyak keuntungan yang didapat dan berapa harga jual yang akan di tetapkan. Kendati demikian, tentunya juga harus mengkondisikan modal dan pengeluaran lainnya.

5. Siapkan Modal Usaha

Siapkan Modal Usaha
Advertisements

Setelah memperkirakan, selanjutnya yaitu menyiapkan modal. Bagaimanapun, jika ingin menjadi agen yang sukses tentunya membutuhkan modal. Nah, persiapan modal bisa dilakukan dengan cara melakukan pinjaman secara instan, namun itu juga memiliki risiko.

Maka dari itu, sebelum menentukan menjadi agen, anda harus mempersiapkan modal dari awal, agar nantinya saat bisnis diapers akan anda jalankan, modal telah tersedia.

6. Tentukan Metode Pembayaran

Tentukan Metode Pembayaran
Advertisements

Terdapat banyak metode pembayaran barang pampers. Terlebih lagi sekarang ini teknologi sudah semakin berkembang, mungkin anda bisa memanfaatkan teknologi sebagai metode pembayaran. Atau mungkin anda bisa menentukan metode secara kredit atau cash. Coba pikirkan baik-baik, ini cukup penting karena semakin banyak metode pembayaran yang digunakan, maka konsumen akan lebih mudah memilih dan akan membuat usaha anda semakin berkembang.

7. Tentukan Metode Penjualan

Tentukan Metode Penjualan
Advertisements

Selain menentuka metode pembayaran, anda juga harus menentukan metode penjualan. Anda mungkin bisa menggunakan metode konvesional dengan membuka toko yang akan menyediakan stok pampers atau mungkin menitipkanya di toko-toko lain. Namun, disarankan untuk tidak menyetok dalam jumlah yang banyak, agar nantinya tidak mengalami kerugian.

8. Siapkan Transportasi

Siapkan Transportasi
Advertisements

Nah, cara menjadi agen diapers yang terakhir yaitu menyediakan transportasi. Nah, nantinya transportasi ini tidak hanya digunakan untuk mengangkut barang pembeli namun juga digunakan untuk sistem antar jemput

Itulah beberapa cara menjadi agen diapers yang dapat inspire2write.com sajikan untuk anda. Pada intinya untuk menjadi agen popok yang sukses dan menghasilkan keuntungan hingga jutaan memerlukan persiapan dan perhitungan yang matang.

Jadi sebelum menjalankan bisnis pampers, lakukan perhitungan dan persiapan terlebih dahulu, agar nantinya bisnis yang dijalankan tidak berhenti di tengah jalan.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.