Categories: Perbankan

√ Setoran Awal BCA & Setoran Selanjutnya Semua Jenis Tabungan 2021

Setoran Awal BCA – Pada saat membuka rekening bank BCA, setiap calon nasabah diharuskan melakukan setoran awal sebagai saldo pertama tabungan BCA. Dengan kata lain setoran awal merupakan salah satu syarat membuka rekening bank BCA.

Setiap jenis tabungan BCA, menetapkan setoran awal yang berbeda-beda. Bank BCA membebankan setoran awal sebagai tarif saldo awal pada saat pencetakan buku tabungan. Jadi nantinya, setoran awal ini akan menjadi saldo tabungan atau ATM Anda.

Setoran awal sendiri merupakan biaya yang harus dibayarkan oleh nasabah kepada pihak bank. Setoran ini wajib, karena memang menjadi salah satu syarat utama pembukaan rekening. Selain itu, setelah mendapatkan buku tabungan, ada juga setoran selanjutnya untuk setiap tabungan.

Bank BCA, menetapkan setoran awal ringan. Lantas berapakan setoran awal BCA? Nah, bagi Anda yang ingin membuka rekening bank BCA, namun belum tahu setoran awal setiap tabungannya. Berikut informasi terkait setoran awal dan setoran selanjutnya rekening BCA.

Setoran Awal BCA Semua Jenis Tabungan

Advertisements

Penting bagi Anda untuk mengetahui setoran awal dan setoran selanjutnya. Dimana dengan mengetahui setoran awal, maka Anda bisa mempersiapakan berapa uang yang harus anda siapkan untuk membuka rekening. Adapun setoran awal yang perlu disiapkan sebesar.

1. Tahapan BCA

Advertisements

Tahapan BCA merupakan jenis tabungan BCA untuk menciptakan kemudahan dan kenyamanan transaksi. Dilengkapi Paspor BCA fungsinya sebagai kartu ATM untuk mempermudah bertransaksi perbankan. Tersedia 3 jenis paspor BCA yakni Paspor BCA Blue, Gold dan Platinum.

Keuntungan membuka rekening ini yaitu bisa melakukan transaksi finansial dan non finansial di semua layanan perbankan BCA. Cukup dengan setoran awal Rp. 500.000,- dan setoran selanjutnya minimum Rp 50.000,- Anda sudah bisa memiliki Tahapan BCA.

2. Tahapan Expresi BCA

Advertisements

Tahapan Expresi adalah jenis rekening BCA yang didesain dalam berbagai macam gaya. Hadir untuk memenuhi kebutuhan setiap nasabah. Dengan tahapan Expresi nasabah bisa mendapatkan limit transaksi hingga Rp. 25.000.000,-

Selain itu, biaya administransi bulanan tabungan ini juga ringan yakni sebesar Rp. 7.500,- Cukup dengan setoran awal Rp. 50.000,- setoran minimum selanjutnya Rp.  50.000,- kartu Tahapan Xpresi BCA bisa didapat.

3. Tahapan Berjangka

Advertisements

Tahapan berjangka merupakan simpanan berjangka dari bank BCA dalam mata uang rupiah dengan jangka waktu minimal 12 bulan dan makasimal 240 bulan. Hadirnya tabungan ini untuk membantu mewujudkan setiap impian sakaligus membentuk kebiasaan menabung secara rutin.

Selain itu, rekening ini juga menawarkan suku bungan di atas tabungan reguler. Nah, untuk membuka rekening tahapan berjangkan ini, nasabah hanya mengeluarkan setoran awal mulai dari Rp. 500.000,- per bulan (kelipatan Rp. 50.000).

4. Tahapan Gold

Advertisements

Mobilitas bisni makin tinggi, tentunya dibutuhkan kemudahan dalam bertransaksi bisnis. Hal inilah yang mendoring BCA untuk menghadirkan tabungan Tahapan BCA Gold. Ia hadir untuk membantu melancarkan usaha seraya melindungi kredibilitas transaksi bisnis Anda.

Selain itu, fasilitas rekening ini sangat lengkap mulai dari Kartu Paspor BCA, Debit BCA, Tunai BCA, m-BCA, KlikBCA, SMS BCA, SMS Top Up serta BCA byPhone. Adapun untuk dapat menikmati semua fasilitas tersebut, cukup dengan setoran awal Setoran awal minimal Rp. 10.000.000,-

5. Tapres BCA

Advertisements

Jenis tabungan dengan manfaat lebih terhadap uang yang ditabung. Tapres hadir dengan memberikan suku bunga lebih tinggi dari tabungan lainnya. Nasabah akan mendapatkan kartu Tapres untuk menikmati berbagai kelebihan dari e-banking BCA.

Kartu Tapres ini bisa digunakan untuk melakukan semua transaksi perbankan. Namun, untuk mendapatkanya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya yaitu menyetorkan dana Rp. 5.000.000,- Sedangkan untuk setoran selanjutnya sebesar Rp. 50.000

6. Simpanan Pelajar BCA

Advertisements

Simpel BCA merupakan tabungan terbaik untuk pelajar. Simpel dihadirkan secara nasional yang diperuntukan untuk pelajar  PAUD, SD, SMP dan SMA yang berusia di bawah umur 17 tahun dan belum memiliki KTP.

Keunggulan Simpel BCA yakni bebas biaya administrasi bulanan, mendapatkan reward, rekening kartu atas nama siswa serta setoran awal minimal Rp. 5.000,- dan setoran selanjutnya minimal Rp. 1.000.-

7. TabunganKu BCA

Advertisements

Jenis simpanan dalam bentuk tabungan yang diterbitkan secara nasional dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan serta mendobrak budaya menabung. Tabunganku, merupakan rekening paling menuntungkan.

Selain bebas biaya administrasi, syarat pembukaan rekeningnya juga ringan, cukup dengan setoran awal Rp. 20.000 serta setoran selanjutnya minimal Rp. 10.000,- Anda sudah dapat menikmati keuntungan dari TabunganKu.

8. Laku BCA

Advertisements

Laku BCA merupakan jenis tabungan, dimana proses pembukaanya dapat dilakukan di agen ALKU. Keunggulanya yaitu mendapatkan fasilitas kartu LAKU, tidak dikenai BIAYA ADMIN BCA bulanan, mendapatkan bunga jika saldo ≥ Rp. 1.

Untungnya lagi, jika ingin membuka rekening LAKU, setoran awal dan setoran selanjutnya tidak dibatasi. Jadi Anda bisa menyetorkan dana sesuai kebutuhan.

9. BCA Dollar

Advertisements

Jenis tabungan yang cocok untuk nasabah yang memiliki kebutuhan bertransaksi mata uang asing, khususnya USD atau SGD, baik untuk keperluan bisnis, investasi ataupun perjalanan. Mendapatkan kartu BCA Dollar sebagai kartu identitas dan bertransaksi.

Selain itu, dengan jenis tabungan ini, nasabah akan mendapatkan fasilitas e-banking. Untuk dapat memilikinya nasabah harus melakukan setoran awal sebesar USD 100 atau SGD 200.

10. Deposito Berjangka BCA

Advertisements

Deposito berjangka merupakan simpanan berjangka dari bank BCA dengan pilihan jangka waktu (1, 3, 6 dan 12 bulan) serta BUNGA kompetitif. Anda bisa memilih 9 mata uang serta mendapatkan fasilitas Automatic Roll Over (ARO).

Nah, untuk dapat membuka simpanan berjangka BCA, maka Anda harus melakukan setorang awal sebesar Rp. 8.000.000,- untuk Deposito Rupiah. Sedangakan setoran awal Deposito Valas sebesar USD 1.000, SGD 2.000, HKD 8.000, AUD 2.000, JPY 150.000, GBP 1.000, EUR 1.000 dan CNH 7.000,-

Itulah setoran awal semua jenis tabungan BCA yang dapat inspired2write.com sajikan untuk Anda. Dengan setoran awal tersebut, maka Anda sudah dapat menikmati jenis tabungan yang diinginkan. Demikian dan semoga informasi di atas bermanfaat.

Tinggalkan komentar