Categories: Perbankan

7 Cara Menggunakan Limit Kredivo di Shopee DP 0%

Cara Menggunakan Limit Kredivo – Belanja Online menjadi salah satu alternatif untuk membeli barang impian di masa-masa seperti sekarang ini. Sebab, transaksi tersebut dapat dilakukan melalui smartphone atau Laptop, tanpa perlu keluar rumah.

Disamping itu, sekarang juga telah tersedia banyak pilihan eCommerce terbaik yang menawarkan barang dengan harga murah. Namun kami merekomendasikan Shopee bagi kalian yang hobi belanja Online, ada banyak promo menarik yang ditawarkan Shopee, terutama diskon dan gratis Ongkir seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk pembayarannya sekarang bisa dilakukan pakai Kredivo. Ya, kami rasa banyak dari kalian yang sudah DAFTAR AKUN KREDIVO dan memperoleh limit ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Menggunakan limit yang tersedia kalian bisa belanja barang di Shopee tanpa DP bahkan dengan bunga 0%. Nah, penasaran seperti apa cara memakai limit Kredivo di Shopee? simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Menggunakan Limit Kredivo

Advertisements

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Sebelum kami jelaskan seperti apa cara memakai limit Kredivo di Shopee, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan limit Kredivo mencukupi untuk membeli barang pilihan di Shopee. Selain itu, jika ingin bayar cicilan kalian perlu menentukan pilihan tenor sesuai budget. Kami sarankan untuk menggunakan tenor paling lama jika penghasilan bulanan kalian pas-pasan. Jika sudah, sekarang tinggal ikuti tata cara untuk melakukan transaksi tersebut dibawah ini :

  1. Cari Barang di Shopee

    Pertama silahkan buka aplikasi Shopee dan cari barang yang ingin di beli menggunakan limit Kredivo. Contoh disini kami ingin membeli smartphone. Lalu klik Beli Sekarang.

  2. Pilih Checkout

    Kemudian jika kalian punya voucher gratis ongkir atau kode promo silahkan masukkan pada kolom yang tersedia. Jika tidak, langsung saja tap Checkout di sudut kanan bawah.

  3. Pilih Metode Pembayaran

    Pada tampilan berikutnya silahkan pilih Metode Pembayaran menggunakan Kredivo.

  4. Tentukan Tenor Pembayaran

    Kemudian tentukan pilihan tenor yang tersedia. Disini kami menggunakan tenor 12 bulan. Jika sudah, klik Konfirmasi.

  5. Klik Buat Pesanan

    Selanjutnya tap Buat Pesanan untuk memproses pesanan Shopee menggunakan limit Kredivo.

  6. Klik Bayar

    Pada halaman berikutnya silahkan pahami syarat dan ketentuan mengenai pembelian barang menggunakan limit Kredivo. Setelah itu tap Bayar.

  7. Lengkapi Data Login

    Terakhir, masukkan nomor HP dan PIN Kredivo untuk menyelesaikan transaksi.

Untuk belanja di Shopee menggunakan limit Kredivo tidak akan dikenai DP. Artinya, kalian tinggal pilih dan checkout barang tanpa perlu membayar biaya awal sepeserpun. Meskipun demikian, kami harap kalian selalu tepat waktu dalam MEMBAYAR CICILAN KREDIVO supaya tidak terkena denda keterlambatan.

Biaya Admin Belanja Pakai Kredivo

Advertisements

Setelah mengetahui cara menggunakan limit Kredivo, tentu kalian juga penasaran apakah ada biaya lain-lain mengenai transaksi tersebut. Nah, jadi untuk belanja di Shopee menggunakan limit Kredivo kalian bakal dikenai biaya tambahan

dan shiping fee dengan jumlah menyesuaikan harga barang. Informasi tersebut tertera di halaman terakhir, yaitu saat proses melengkapi data Login Kredivo.

Bunga Memakai Limit Kredivo untuk Belanja Online

Advertisements

Meskipun tanpa DP, dalam penggunaan limit Kredivo untuk belanja Online di Shopee maupun eCommerce lainnya terdapat suku bunga yang berlaku. Jika demikian, berapakah besaran bunga tersebut? jadi, untuk setiap barang yang di beli secara kredit menggunakan limit Kredivo dengan tenor 3 bulan keatas berlaku bunga sebesar 2.95%. Jika ingin tanpa bunga, kalian bisa menggunakan tenor 3 hari atau 1 Bulan.

Demikianlah informasi yang dapat inspired2write.com sajikan mengenai tata cara memakai saldo Kredivo untuk belanja di Shopee. Dengan adanya Kredivo, sekarang kalian bisa beli barang impian tanpa perlu menunggu tabungan terkumpul. Menarik bukan?

Tinggalkan komentar