Categories: Perbankan

√ Call Center Kredivo 24 Jam : Telepon, Email, Media Sosial

Call Center Kredivo – Menjadi salah satu aplikasi kredit Online terbaik di Indonesia, Kredivo tentu memiliki pelayanan terbaik bagi setiap pengguna. Melalui aplikasi ini kalian bisa membeli barang dengan cara di cicil atau kredit.

Selain bisa memberikan limit kredit hingga jutaan rupiah, Kredivo juga memberikan pilihan tenor yang tidak memberatkan pengguna. Nah, mungkin salah satu dari kalian ada yang menjadi pengguna setia layanan ini.

Jika demikian, perlu diketahui bahwa Kredivo memiliki fasilitas Call Center sebagai pusat informasi seputar penggunaan Kredivo. Fasilitas tersebut juga bisa digunakan sebagai pusat pengaduan terkait masalah yang terjadi pada aplikasi Kredivo.

Namun dalam penggunaan layanan ini tercatat beberapa kasus penipuan yang mengatasnamakan Kredivo. Maka dari itu, kalian wajib tahu kontak resmi dari pusat pelayanan Kredivo. Informasi mengenai hal tersebut telah kami siapkan selengkapnya dibawah ini.

Call Center Kredivo

Advertisements

Dengan adanya fasilitas Call Center, kalian bisa menanyakan berbagai macam informasi mengenai CARA MENAIKAN LIMIT, mengatasi akun Kredivo terblokir sementara hingga keluhan terkait masalah lain yang sedang terjadi. Namun, mengingat adanya kasus penipuan berupa Call Center palsu yang mengatasnamakan Kredivo, kami sarankan untuk selalu berhati-hati.

Supaya terhindar dari kasus serupa, dibawah ini kami telah menyiapkan kontak resmi dari Customer Care Kredivo. Kalian bisa menghubungi fasilitas tersebut melalui panggilan Telepon, Email dan Media Sosial. Informasi selengkapnya dapat kalian simak berikut ini :

1. Nomor Telepon Kredivo

Pertama, perlu diketahui bahwa Kredivo hanya memiliki nomor HP resmi 0807-1-573-348. Kontak tersebut dapat dihubungi setiap hari Senin sampai dengan Minggu mulai pukul 08:00 – 20:00 waktu setempat. Melalui nomor diatas kalian bisa berbicara langsung dengan petugas Customer Service, sehingga kalian bebas menanyakan informasi apa saja terkait penggunaan layanan Kredivo.

2. Email Kredivo

Selain lewat panggilan telepon, Kredivo juga menyediakan fasilitas Call Center 24 jam di Email support@kredivo.com. Call Center ini aktif setiap hari selama 24 jam, amun untuk respon yang diberikan mungkin memerlukan waktu hingga 1 x 24 jam, bahkan lebih.

3. Media Sosial Kredivo

Call Center terakhir dari Kredivo adalah Media Sosial. Layanan ini memiliki 3 media sosial aktif, antara lain sebagai berikut :

Sama seperti Email, semua akun Media Sosial Kredivo diatas juga bisa diakses setiap hari selama 24 jam. Untuk menanyakan informasi, kalian tinggal mengirimkan pesan atau Direct Message ke Kredivo.

Ciri-Ciri Call Center Palsu Kredivo

Advertisements

Setelah mengetahui beberapa kontak pengaduan resmi dari Kredivo, untuk mencegah terjadinya penipuan kalian perlu mengetahui ciri-ciri Call Center palsu dari layanan tersebut. Berikut ini telah kami siapkan informasi lengkap mengenai ciri-ciri atau indikasi penipuan yang terjadi melalui Customer Care Kredivo :

Meminta Informasi Pribadi

Pertama, Call Center palsu biasanya akan menghubungi kalian lalu melakukan penawaran khusus. Setelah penawaran disetujui, mereka akan meminta informasi pribadi seperti NIK, PIN dan lain sebagainya dimana hal tersebut jelas-jelas melanggar kebijakan Kredivo. Jadi ketika mengalami aksi serupa, langsung saja tutup dan blokir nomor tersebut.

Akun Media Sosial Belum Terverifikasi

Selain itu, apabila menemukan Media Sosial tapi belum terverifikasi (tidak memiliki ikon centang) bisa dipastikan bahwa akun tersebut bukan milik Kredivo. Dari segi tampilannya juga jauh berbeda, akun Media Sosial resmi dari Kredivo biasanya memiliki tema yang bagus, rapih serta selalu update informasi 1 sampai 3 kali dalam satu hari. Sedangkan untuk Akun Call Center palsu ditandai dengan tema dan tampilan informasi yang kurang meyakinkan.

Meminta Uang Muka Pinjaman

Kemudian jika kalian menerima Email yang mengaku dari Kredivo dan menawarkan jumlah pinjaman tidak masuk akal dengan sejumlah uang muka, kami sarankan untuk tidak menanggapi pesan tersebut. Sebab, Kredivo asli tidak mungkin menawarkan pencairan PINJAMAN melalui Media Sosial atau Email, apalagi sampai menggunakan uang muka.

Biaya Menghubungi Customer Care Kredivo

Advertisements

Kemudian beberapa dari kalian mungkin bertanya-tanya mengenai biaya yang diperlukan untuk menghubungi Call Center Kredivo. Nah, dalam hal ini biaya hanya dikenakan untuk pengguna Kredivo yang menghubungi Call Center via panggilan telepon.

Sedangkan untuk nominal atau besaran biaya tersebut disesuaikan dengan jenis provider yang digunakan. Namun untuk menghindari pembengkakan biaya kami sarankan untuk memakai Telepon Rumah jika ingin menelpon Call Center Kredivo.

Alamat Kantor Pusat Kredivo

Advertisements

Apabila melalui kontak Customer Care kalian tidak memperoleh informasi yang dibutuhkan, Kredivo juga memiliki Kantor Pusat yang berlokasi di :

Rukan Permata Senayan E52-5
Jl. Student Army No. 21, RT.1/RW.7, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama
Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
12210

Atau supaya lebih jelasnya silahkan klik Maps dibawah ini, maka akan muncul rute perjalanan menuju alamat Kantor Pusat Kredivo :

Mungkin cara ini hanya berlaku bagi kalian yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Melalui Kantor Pusat kalian bisa mendapatkan informasi yang jauh lebih lengkap dan tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Meskipun demikian, perlu diketahui jika Kantor Kredivo juga memiliki jam operasional, yaitu mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 8 malam. Sedangkan untuk hari kerjanya adalah 1 minggu full (Senin – Minggu).

KESIMPULAN

Demikianlah pembahasan dari Inspired2Write.com mengenai Call Center Kredivo 24 jam. Tersedia 3 pilihan kontak pusat pelayanan Kredivo, antara lain via Panggilan, Email dan Media Sosial.

Perlu digarisbawahi bahwa ketiga kontak diatas merupakan resmi dari Kredivo. Jadi, apabila ada kontak lain mengatasnamakan Kredivo, kami sarankan untuk mengabaikannya. Apalagi sampai meminta data akun Kredivo kalian, jelas hal tersebut merupakan tindak penipuan.

Tinggalkan komentar