10 Madu Untuk Gemuk Anak dan Beragam Manfaatnya

Madu Untuk Gemuk Anak – Madu merupakan cairan alami yang diproduksi oleh nektar bunga kemudian dibawa oleh lebah. Madu juga dapat memberikan beragam manfaat untuk tubuh terutama pada anak-anak.

Manfaat madu untuk anak antara lain menhaga kesehatan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengoptimalkan tumbuh kembang anak, dan bisa mengatasi alergi.

Tidak hanya itu saja, jika anak anda mengalami masalah sulit makan atau kurangnya nafsu makan, anda dapat memberikan madu untuk menambah nafsu makan pada anak.

Madu untuk gemuk anak banyak dijual dipasaran dengan berbagai macam merk serta manfaat yang diberikan lengkap dengan kandungan tambahan seperti temulawak.

Madu Untuk Gemuk Anak dan Beragam Manfaatnya

Madu Untuk Gemuk Anak dan Beragam Manfaatnya

Setelah kemarin membahas tentang madu terbaik untuk kesehatan. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai madu untuk gemuk anak serta berbagai macam manfaat yang baik untuk tubuh anak. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Madu Untuk Gemuk Anak

1. Madu Anak MSI

1. Madu Anak MSI

Madu yang satu ini mampu meningkatkan kesehatan sistem pencernaan pada anak karena terdapat kandungan Probiotik dan juga gula aren didalamnya. Dengan kondisi pencernaan yang baik maka secara otomatis nutrisi pada anak juga mudah diserap oleh tubuh.

2. Madu Anak Syamil

2. Madu Anak Syamil

Madu anak syamil memiliki banyak manfaat bahka bisa digunakan untuk bayi dengan takaran yang tepat tentunya, untuk pemberian madu pada bayi, baiknya ketika sudah berusia diatas 6 bulan. Terdapat kandungan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak.

3. Madu Anak Pintar Plus

3. Madu Anak Pintar Plus

Produk madu yang satu ini terbuat dari bahan alami seperti, propolis, spirulina, sari kurma, dan habbatussauda. Tidak hanya mampu memberikan kekebalan tubuh kepada anak, madu anak pintar plus juga mampu mencerdaskan otak. Untuk andak yang superaktif madu ini cocok untuk dikonsumsi dalam masa tumbuh kembang.

4. Madu Vitabumin

4. Madu Vitabumin

Produk vitabumin merupakan salah satu madu multivitamin yang dikemas dalam botol plastik serta dilengkapi dengan protein Albumin yang diambil dari ekstrak ikan gabus dan baik untuk tumbuh kembang anak. Terdapat kandungan lain seperti ekstrak Pegagan yang bisa menutrisi dan melancarkan sirkulasi oksigen.

5. Madu Anak Antariksa

5. Madu Anak Antariksa

Biasanya masalah yang sering di hapadi oleh para ibu yaitu kurangnya nafsu makan pada anak sehingga dapat membuat anak kurus. Nah, sebagai penambah nafsu makan, anda bisa menggunakan madu anak Antariksa yang sudah diformulasi khusus dengan adanya campuran temulawak.

6. Manuka Honey Kids Syrup MGO 250+

6. Manuka Honey Kids Syrup MGO 250

Madu yang satu ini dihasilkan dari bunga Manuka yang tumbuh di New Zealand. Selain bisa dikonsumsi oleh orang dewasa, Manuka Honey Kids Syrup MGO 250+ dapat dikonsumsi anak-anak untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Terdapat kandungan peppermint, thyme essential oil, dan liquorice block juice.

7. Nutribee Smart

7. Nutribee Smart

Selain membantu memperlancar pencernaan pada anak dan menambah nafsu makan. Madu Nutribee smart juga mampu meningkatkan konsentrasi anak. Hal tersebut dikarenakan kandungan yang ada di dalam madu seperti nutrisi, sari kurma, omega 3 sampai propolis alami.

8. Madu Anak TJ Joybee

8. Madu Anak TJ Joybee

Madu yang satu ini mengandung royal jelly yang baik untuk kesehatan tubuh si kecil. TJ Joybee adalah produk lokal yang memiliki kualitas serta dikemas secara higienis di dalam botol kecil sehingga praktis dibawa kemana-mana. Memiliki kandungan vitamin B complex dan vitamin C.

9. Madu Anak Alwadey

9. Madu Anak Alwadey

Madu anak Alwadey bagus dikonsumsi untuk balita mulai dari usia 1 tahun. Kandungan alami yang diambil dari berbagai macam nektar bunga membuat madu ini cocok dijadikan suplemen seimbang yang bisa membantu melengkapi gizi anak anda.

10. Madu Anak Nutrikids

10. Madu Anak Nutrikids

Madu yang dikemas dalam botol ini dilengkapi dengan kandungan Omega 3, 6, 9 DHA dan EPA serta berbagai macam bahan tambahan seperti spirulina, curcuma, propolis yang sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar pencernaan.

Manfaat Madu Bagi Anak

Manfaat Madu Bagi Anak

  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Madu mengandung zat yang berperan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terutama pada anak. Kandungan antioksidan pada madu juga sudah terbukti dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan berbagai macam penyakit.

  • Sumber Energi

Madu sebagai sumber energi yang membantu aktivitas anak. Madu memang mengandung gula alami yaitu fruktosa dan glukosa. Kandungan gula bersumber dari karbohidrat yang dibutuhkan untuk bahan bakar ataupun energi untuk anak.

  • Bagus Untuk Pencernaan

Kandungan prebiotik alami yang bisa meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan. Madu memberikan manfaat penting untuk menjaga kesehatan pencernaan anak, selain itu bisa menambah nafsu makan.

Itulah rekomendasi madu untuk gemuk anak serta manfaat madu jika dikonsumsi oleh anak-anak secara lengkap dari inspired2write.com. Meskipun memiliki beragam manfaat bagi si kecil. Ada baiknya anda mengetahui dosis ataupun ukuran yang baik dikonsumsi oleh anak-anak.

Tinggalkan komentar